Ini Kronologis Aksi Biadab Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

Rabu, 13 November 2019 - 10:36 WIB
Ini Kronologis Aksi Biadab Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Aksi bom bunuh diri mengguncang Polrestabes Medan di Jalan HM Said No.1, Sidorame Barat, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB. Foto/Ist.
A A A
MEDAN - Aksi teror bom bunuh diri yang dilakukan orang-orang tidak bertanggungjawab, mengguncang Polrestabes Medan, pada Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

(Baca juga: Biadab! Pelaku Aksi Bom Bunuh Serang Polresta Medan )

Informasi yang diperoleh, bom bunuh diri diduga dilakukan oleh dua orang yang menggunakan atribut ojek online. Keduanya masuk ke markas polisi yang ada di Jalan HM Said No. 1, Sidorame Barat, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan SINDOnews, berikut kronologis awal awal terjadinya Bom bunuh diri di Polrestabes Medan.

Pertama, pelaku menggunakan jaket ojek online masuk melalui pintu depan menuju Bagian Operasi Polrestabes Medan, sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) pelaku meledakkan diri dan mengakibatkan korban luka-luka sebagai berikut:

1. Kasi Propam Polrestabes Medan luka di bagian tangan

2. PHL, saudara J. Purba di bagian wajah

3. Anggota Propam Polrestabes Medan

4. Piket Bagian Operasi Polrestabes Medan

Sementara, pelaku dinyatakan meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri. Saat ini sedang dilaksanakan pengamanan dan penyelidikan.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.6895 seconds (0.1#10.140)