alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tim Cobra Bergerak Cepat, Perketat Penjagaan Pos-pos Polisi

Yuswantoro
Tim Cobra Bergerak Cepat, Perketat Penjagaan Pos-pos Polisi
Anggota Tim Cobra Polres Lumajang, perketat penjagaan di semua pos polisi. Foto/Humas Polres Lumajang

LUMAJANG - Aksi serangan bom bunuh diri di Polrestabes Medan, disikapi dengan cepat oleh Tim Cobra Polres Lumajang, dengan memperketat penjagaan disetiap pos polisi.

(Baca juga: KemenPAN RB Evaluasi Zona Integritas PN Surabaya, Ada Apa?)

Kapolres Lumajang, AKBP Muhammad Arsal Sahban menginstruksikan seluruh anggotanya yang berada di lapangan, agar lebih berhati-hati serta mewaspadai setiap pergerakan orang yang tidak dikenal di sekitara mereka.



"Merespons kejadian di Polrestabes Medan pagi tadi, saya perintahkan agar lebih memperketat pengamanan Markas, Pos Pengamanan, dan juga Pos Pelayanan. Setiap personel yang jaga agar selalu waspada, dan peka terhadap situasi di sekitarnya," tegas Arsal.

Selain itu, pria yang memiliki lambang dua melati di pundak ini menginstruksikan agar pergerakan anggota dilakukan dua orang atau lebih, untuk mengantisipasi aksi kekerasan yang dilakukan oleh para penebar teror.

"Bagi anggota yang berada di lapangan, agar selalu dilaksanakan dengan buddy system, agar dapat saling menjaga rekannya yang melaksanakan pengaturan lalu lintas, pengamanan, pengawalan maupun kegiatan di lapangan yang lain," tegasnya.



(eyt)

loading...