alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polres Gresik Tingkatkan Keamanan Jelang Akhir Tahun

Ashadi Iksan
Polres Gresik Tingkatkan Keamanan Jelang Akhir Tahun
Anggota Polres Gresik melakukan pengamanan daerah rawan kejahatan. Foto/SINDOnews/Ashadi Ik

GRESIK - Polres Gresik dan jajaran tidak ingin kecolongan dari pengganggu keamanan. Caranya, menggiatkan patroli pasukan bersenjata ke wilayah rawan.

Langkah itu dilakukan sampai menjelang akhir tahun 2019. Sehingga, kondisi Kota Seribu Wali tetap kondusif sampai pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

Patroli pengamanan tidak hanya dilakukan pada pagi hari. Korp seragam cokelat terus keliling 24 jam. Mulai dari perumahan, hingga tempat perputaran uang, bank dan ATM. Semuanya dipantau betul.



Kasat Sabhara Polres Gresik AKP Windu Priyo Prayitno mengatakan, pihaknya berupaya terus menjamin keamanan masyarakat. Sehingga masyarakat ketika melakukan aktivitas apa pun tidak terganggu.

“Anggota kami tidak hanya fokus pada satu titik saja. Tetapi, sejumlah anggota ditempatkan di jalur potensi macet dan rawan kecelakaan. Bertugas membantu mengurai arus lalu lintas,” kata dia, Rabu (13/11/2019).

Dia menjelaskan, bila ada orang yang mencurigakan, segera lapor ke polsek terdekat. Supaya segera ditindaklanjuti. Sebab, modus kejahatan sangat banyak.



(nth)

loading...