Viral Video Mobil Dinas TNI-AL Dihentikan Paksa Sopir Travel

Minggu, 17 November 2019 - 12:37 WIB
Viral Video Mobil Dinas TNI-AL Dihentikan Paksa Sopir Travel
Beredar video aksi pengemudi minibus travel wisata di Sidoarjo nekat mengejar dan menghentikan sebuah mobil dinas TNI-AL yang dikemudikan seorang perwira menengah TNI-AL. Foto/Ist/Youtube
A A A
SIDOARJO - Beredar viral video aksi pengemudi minibus travel wisata di Sidoarjo nekat mengejar dan menghentikan mobil dinas TNI-AL yang dikemudikan seorang perwira menengah TNI-AL.

Aksi nekat pengemudi travel di Kawasan Aloha Gedangan-Sidoarjo initerekam kamera pemakai jalan dan viral di sejumlah media sosial.

Diduga aksi hanya karena emosi dan ego yang tinggi akibat permasalahan yang timbul saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

Dalam video yang viral itu pengemudi travel yang tersulut emosi tampak menghentikan paksa dan berusaha menarik paksa keluar pengemudi mobil dinas TNI-AL.

Untungnya sang pengemudi mobil dinas TNI-AL yang seorang perwira menengah TNI-AL bersikap sabar dan tidak mengambil tindakan apapun terhadap pengemudi travel.

Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar mengatakan, aksi nekat pengemudi travel wisata yang sempat viral di media sosial hanya dipicu masalah kecil saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

“Permasalahan tersebut telah berhasil diselesaikan kedua belah pihak secara damai dan kekeluargaan di Mako Polisi Militer TNI-AL Lantamal V Surabaya,” kata Kasatlantas, Minggu (17/11/2019).

Menurut data di Detasemen Polisi Militer TNI-AL Lantamal V Surabaya kejadian itu terjadi pada hari Selasa malam, 12 November 2019 dan telah terselesaikan secara kekeluargaan pada Kamis siang, 14 November 2019 lalu.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9748 seconds (0.1#10.140)