alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Usia 17 Tahun, Gloria Eugenne Hadirkan Panggung Spektakuler

Ali Masduki
Usia 17 Tahun, Gloria Eugenne Hadirkan Panggung Spektakuler
Gloria Eugenne tampil dengan busana bertema King Glo, menyapa sahabatnya dalam pesta ulang tahun ke-17, di Sheraton Hotel, Surabaya, Sabtu (16/11/20190. Foto/SINDONews/Ali Masduki

SURABAYA - Sosok Gloria Eugenne mungkin sudah tidak asing bagi sebagian masyarakat papan atas kota Surabaya.

Di balik kecantikan dan kelembutannya, Eugenne kerap membuat para sahabatnya kagum, terutama pada momen hari kelahirannya.

Kali ini, gadis 17 tahun ini menghadirkan pesta yang spektakuler. Sebuah pesta perayaan ulang tahun yang mungkin tidak pernah dibayangkan oleh kebanyakan orang seusianya. Siswi kelas XII SMA Gloria 2 ini menyulap Ballroom Hotel Sheraton menjadi museum dan lorong-lorong penuh imajinasi.



Pada setiap sekat dekorasi, Eugenne seolah menyampaikan sebuah cerita sebagai pengantar para sahabatnya yang masuk ballroom, dimana momen penting itu dihelat.

Foto-foto cantik Eugenne dengan berbagai pose dan konsep terpampang disepanjang lorong. Foto-foto yang begitu kuat pesan karakter pribadi Eugenne itu sebagian besar diabadikan di Turki.

Pesta ulang tahun Eugenne ini memang tidak kaleng-kaleng. Gadis cantik ini menghadirkan panggung konser megah dan panggung hydrolis ditengah-tengah deretan meja para undangan. Tampilan slide foto dan video yang bercerita pribadinya menjadi satu kesatuan yang mendukung konsep dunia Gloria.

Kepada awak media, Eugenne mengaku memang sengaja menghadirkan pesta ulang tahun ini sebagai wujud aktulaisasi dirinya. Bahkan, setiap sesi pada momen berharganya ini Eugenne sengaja tidak mengundang artis. Panggung keren itu merupakan milik Eugenne untuk para sahabatnya.

"Jadi saya pilih konsep seperti ini, karena saya tidak mau pesta ulang tahun ke-17 saya seperti pesta pada umumnya yang menjiplak tema apa adanya. Saya lebih mau konsep yang mengeluarkan posnality dan belum ada sebelumnya," kata dia di sela-sela persiapan show your inner superstar, Sabtu (16/11/2019).

Eugenne mengatakan, pada momen spesial ini dirinya menyajikan empat busana diantaranya King Glo, Eugennae, Miss Jean dan Exploria. King Glo, buah karya desainer Diana Putri yang dirancang khusus untuk dunia Gloria ini menjadi pembuka show Eugenne.

"King Glo adalah kostum paling favorit saya, makanya saya dijadikan opening," kata dia. Rancangan busana ini memiliki makna dari Euginne sendiri, yaitu sosok perempuan yang mandiri yang mengerti apa yang dia mau.

Bagi Eugenne memang tidak mudah mewujudkan keinginan besarnya itu. Dia harus pandai-pandai membagi waktu antara sekolah dan persiapan pestanya. Eugenne mengawali persiapan pesta itu sejak bulan April lalu, dimana sesi foto dimulai yakni di negara Turki. Sedangkan untuk tarian, Eugenne mengaku tidak begitu susah mempelajarinya. Dia hanya butuh waktu selama seminggu untuk latihan.



(nth)

loading...
Berita Terkait