alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Dukungan Kaum Perempuan, Mengalir Kepada Jokowi-Ma'ruf Amin

SINDONEWS
Dukungan Kaum Perempuan, Mengalir Kepada Jokowi-Maruf Amin
Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-KH Maruf Amin (P-IJMA), mendeklarasikan diri dukung pasangan Jokowi-Maruf di di Rumah Aspirasi, Jl Proklamasi No 44-46, Jakarta Pusat. Foto/Ist.

JAKARTA - Dukungan kamu perempuan, mengalir kepada pasangan calon presiden (Capres), dan calon wakil presiden (Cawapres), Joko Widodo (Jokowi)-KH. Ma'ruf Amin.

Hal itu, salah satunya dibuktikan dengan deklarasi dukungan dari Perempuan Indonesia untuk Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin (P-IJMA).

Acara deklarasi yang digelar di Rumah Aspirasi, Jl Proklamasi No 44-46, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018) tersebut, juga dihadiri Cawapres, Ma'ruf Amin.

Ma'ruf dan istrinya, Wury Estu Handayani, sesampainya dilokasi langsung turun dari mobil yang sama, yakni Alphard B 5 MRF, sekitar pukul 09.26 WIB.

Di depan mobil, pasangan suami istri ini sudah ditunggu oleh ratusan ibu-ibu yang berkumpul meminta bersalaman dan foto bersama.

Ma'ruf nampak mengenakan baju putih dan sarung hijau tua. Istrinya mengenakan baju warna putih dan kerudung hijau muda bercorak aneka warna.

Ketua Umum P-IJMA Ida Fauziyah, dan ketua perempuan partai pengusung Jokowi-Ma'ruf menyambutnya dengan senyuman khasnya seraya mengucapkan salam. Ma'ruf pun menjawab salam Ida Fauziyah dan salam para pendukungnya itu.



(eyt)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif