Prajurit Yonif Raider 509 Turun Tangan Bersihkan Lingkungan

Senin, 18 November 2019 - 19:21 WIB
Prajurit Yonif Raider 509 Turun Tangan Bersihkan Lingkungan
Prajurit Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad, turun tangan bersihkan lingkungan di perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Foto/Dok.Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad
A A A
PEGUNUNGAN BINTANG - Peduli kebersihan lingkungan, prajurit Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad, mengajak masyarakat di perbatasan untuk melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar.

(Baca juga: 'Komandan Cobra' Tegas Sebut QNet Perusahaan Ilegal )

Prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Indonesia-Papua Nugini, yang ada di Pos Kiwirok, dipimpin oleh Serda Isran bersama lima orang anggota melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat di Kampung Polobakon, Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Komandan Pos (Danpos) Kiwirok, Letda Inf. Erik Dakusa mengatakan, kegiatan pembersihan lingkungan ini rutin dilaksanakan setiap bulan. Agar lingkungan masyarakat di sini, rapi, sehat, dan nyaman untuk ditempati

"Sebagai anggota TNI yang merupakan tentara rakyat, kami berusaha agar keberadaan kami di sini dapat bermanfaat banyak bagi Masyarakat, karena kami TNI tidak dapat berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari rakyat," ujarnya.

Kepala Kampung Polobakon, Martinus Kalakmabin mengucapkan terima kasih kepada anggota Pos Kiwirok Satgas Pamtas Indonesia-Papua Nugini, Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad, atas peran aktifnya mengajak dan membantu warga melaksanakan kerja bakti membuat lingkungan menjadi bersih, rapi dan indah sehingga nyaman untuk ditempati.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.5906 seconds (0.1#10.140)