Trio Macan Masih 'Mengaum' di Anugerah Dangdut Indonesia 2019

Selasa, 19 November 2019 - 11:05 WIB
Trio Macan Masih Mengaum di Anugerah Dangdut Indonesia 2019
Grup dangdut Trio Macan kembali mengukir prestasi sekaligus menunjukkan eksistensinya dengan menyabet gelar bergengsi di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Ajang Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019, menjadi bukti bagi eksistensi grup dangdut Trio Macan diblantika musik dangdut, dengan mampu meraih gelar bergengsi.

Dalam ajang penghargaan yang ditayangkan MNCTV di Karawang, akhir pekan kemarin itu, Trio Macan menyabet penghargaan untuk kategori Penyanyi Duo/Trio/Grup Dangdut Paling di Hati.

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan untuk yang kali kesekian diterima Trio Macan sejak 2016. Selain kerja keras trio Lia Amelia, Chacha Sherly, dan Dara Rafika, kesuksesan Trio Macan ini juga tidak terlepas dari sang label ProAktif.

"Saya ucapkan terimakasih kepada MNC TV, Trio Macan Lovers, bapak Agi, ProAktif, terimakasih buat semuanya," singkat Chacha dengan menahan tangis haru usai menerima trofi penghargaan ADI 2019 di atas panggung.

Hal senada juga diungkapkan Produser dan CEO ProAktif, Agi Sugiyanto ketika dihubungi terpisah. "Saya ucapkan terimakasih kepada personel Trio Macan, MNC TV, dan kepada pecinta musik dangdut Indonesia khususnya Trio Macan Lovers yang telah memberikan kepercayaan kepada Trio Macan untuk kembali menjadi grup dangdut Paling di Hati dalam ajang ADI 2019," tulis Agi melalui aplikasi pesan singkat.

"Semoga ke depan Trio Macan akan selalu menjadi di hati dengan karya-karyanya," imbuh Agi Sugiyanto.

Sejak awal perjalanannya, grup vokal dangdut asal Jombang, Jawa Timur ini dikenal lewat sejumlah singlenya, seperti SMS, Iwak Peyek, Buka Sitik Joss dan Oplosan. Di kategori Penyanyi Duo/Trio/Grup Dangdut Paling di Hati Anugerah Dangdut Indonesia 2019, Trio Macan berhasil mengungguli 2 Racun, 2 Tiktok, Duo Anggrek, Duo Biduan, Duo Gobas, dan Duo Serigala.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4986 seconds (0.1#10.140)