Diperkosa 6 Pria, Gadis 13 Tahun Hamil Lalu Bunuh Diri

Selasa, 19 November 2019 - 12:02 WIB
Diperkosa 6 Pria, Gadis 13 Tahun Hamil Lalu Bunuh Diri
Gadis 13 tahun di Bangkok, Thailand, yang dalam kondisi hamil bunuh diri. Dia sebelumnya disandera dan diperkosa enam pria. Foto/Amarin TV
A A A
BANGKOK - Nasib tragis menimpa gadis 13 tahun di Bangkok, Thailand. Dia jadi korban pemerkosaan, dan akhirnya hamil, lalu nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Pemerkosaan biadab itu dilakukan oleh enam pria, yang tega menyandera sang gadis di sebuah apartemen yang ada di Kota Bangkok.

Remaja itu, yang hanya dikenal dengan nama panggilannya Pinkie, dilaporkan meninggal tepat sebelum tengah malam pada hari Jumat di Bangkok, Thailand. Korban mengakhiri hidupnya empat hari setelah penyanderaan yang dia alami 11 November 2019.

Menurut laporan media lokal, sebelum insiden tragis terjadi, korban bertengkar dengan ibunya.

Sebelum mengakhiri hidupnya, remaja perempuan itu mengambil foto yang memperlihatkan kakinya tergantung di atap dan mengirimkannya kepada seorang teman dengan pesan yang berbunyi; "Aku akan pergi, aku mencintaimu."

Gadis itu juga menulis serangkaian posting Facebook yang bertuliskan; "Aku akan pergi" dan "Jika aku tidak hamil, aku sudah lama pergi."

Ibunya, yang melaporkan penyanderaan dan pemerkosaan itu kepada polisi di Bangkok, mengatakan serangan itu telah membuat putrinya depresi berat hingga akhirnya korban bunuh diri. Korban melompat dari blok apartemen sebelum tengah malam Jumat lalu.

Polisi mengatakan kepada situs Coconuts Bangkok bahwa petugas telah mengidentifikasi dua tersangka dan menangkap salah satu dari mereka setelah penggerebekan di rumahnya. Polisi menemukan senjata api yang tidak terdaftar.

"Kedua tersangka menghadapi tuduhan karena berkolaborasi untuk melakukan pelecehan seksual terhadap gadis itu," kata juru bicara Kepolisian Thailand.

“Ada dua anak perempuan, dua anak laki-laki pada malam kejadian. Salah satu gadis, Pinkie, sudah meninggal. Surat perintah penangkapan telah dikeluarkan untuk kedua anak laki-laki," lanjut juru bicara polisi tersebut, seperti dikutip dari Daily Mirror, Selasa (19/11/2019).
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9977 seconds (0.1#10.140)