Bank Jatim Serahkan Dump Truck dan Skywalker ke Pemkot Surabaya

Kamis, 21 November 2019 - 05:52 WIB
Bank Jatim Serahkan Dump Truck dan Skywalker ke Pemkot Surabaya
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini secara simbolis menerima bantuan CSR dari jajaran direksi Bank Jatim. Foto/SINDOnews/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim, memberi bantuan satu unit dump truck dan satu unit mobil skywalker kepada Pemkot Surabaya.

(Baca juga: Telur Diklaim Beracun, Peternak Ayam Buras di Mojokerto Gerah )

Penyerahan bantuan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jatim.

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menerima langsung bantuan CSR tersebut dengan menandatangani serah terima CSR di ruang wali kota di Balai Kota Surabaya. Kemudian dilanjutkan penyerahan simbolis di halaman Taman Surya.

"Kita bersyukur dapat bantuan ini (satu unit dump truck dan satu unit mobil skywalker). Kendaraan ini kita butuh mengingat cuaca yang ada sekarang (memasuki musim hujan). Kita butuh kendaraan untuk melakukan perampingan (pohon)," kata Risma, Rabu (20/11/2019)

Sementara itu, Direktur TI dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo berharap, adanya bantuan dump truck dan mobil skywalker dari Bank Jatim ini diharapkan dapat mendukung Pemkot Surabaya dalam penataan ruang kota.

"Kami juga berharap bantuan kendaraan tersebut dapat membantu Pemkot Surabaya dalam melaksanakan program-program pembangunan serta kebersihan," ujarnya.

Diketahui, hingga saat ini, emiten berkode saham BJTM itu telah menyalurkan dana CSR dengan total penyerahan sebesar Rp16,28 miliar. Program CSR Bank Jatim meliputi bidang Pendidikan, Kebudayaan, Kesehatan dan Sosial.

Dari total dana CSR tersebut, mayoritas disalurkan di bidang sosial dengan nilai sebesar Rp12,01 miliar. Disusul bidang kesehatan sebesar Rp3,14 miliar dan diikuti bidang pendidikan sebesar Rp798 juta dan kebudayaan sebesar Rp334 juta.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7294 seconds (0.1#10.140)