Yuk, ke SVI Experience Centre Melihat Kecanggihan Teknologi Audio Visual

Kamis, 21 November 2019 - 01:02 WIB
Yuk, ke SVI Experience Centre Melihat Kecanggihan Teknologi Audio Visual
Suara Visual Indonesia (SVI), perusahaan yang fokus pada distribusi dan integrasi instrument musik, pro audio, visual, automation, security dan electric vehicle menggelar event open house.(Foto/SINDOnews/Vitrianda)
A A A
JAKARTA - Suara Visual Indonesia (SVI), perusahaan yang fokus pada distribusi dan integrasi instrument musik, pro audio, visual, automation, security dan electric vehicle menggelar event open house.

Acara ini untuk memperkenalkan solusi-solusi audio, visual, automation dan security kepada partner sampai end-user.

Kegiatan ini berlangsung di SVI Experience Center-Melodia Musik Jalan Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan, 19-23 November 2019.

CEO SVI Group Setiawan Winarto selaku menjelaskan, event ini akan memberikan pengalaman audio, visual, automation, security (AVAS) dari Samsung, Electro-Voice, Crestron, dan Hikvision kepada para tamu.

Menurutnya, kegiatan tersebut digelar mengingat kebutuhan audio, visual, automation, security modern telah mengalami perubahan dari segi teknologi dan spesifikasi.

"Jadi di event ini kami mencoba menawarkan solusi terintegrasi satu atap untuk kebutuhan audio, visual, automation sampai security dan surveillance dari brand-brand terbaik dunia," ujarnya, Rabu (20/11/2019).

Sementara tamu yang diundang, kata dia, yakni para partner, sistem integrator, dealer, rental dan end-user."Kami senang merekamengunjungi Experience Center kami untuk memberikan solusi AVAS terbaik kepada customer," bebernya.

Nah, berada di acara itu, pengunjung bisa melihat dan merasakan langsung sensasi kemajuan teknologi dalam bidang audio-visual atau automatisasi.

Misalnya teknologi sound yang dihadirkan, dimana telah mengalami kemajuan luar biasa. Sound-sound dengan "kekuatan dahsyat" terjadi dalam ukuran yang lebih kecil dan praktis.

Di event tersebut, SVI juga membuka kesempatan bagi pelaku industri kreatif dan para profesional untuk kolaborasi-kolaborasi seperti creative performance, workshop, seminar dan lainnya menggunakan fasilitas yang ada di Experience Center ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3153 seconds (0.1#10.140)