Genjot Penjualan, Pakuwon Group Gelar Expo Tutup Tahun

Kamis, 21 November 2019 - 13:11 WIB
Genjot Penjualan, Pakuwon Group Gelar Expo Tutup Tahun
Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, berada di Pakuwon Tower di Surabaya, Kamis (21/11/2019). Foto/SINDONews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Pengembang properti Pakuwon Group menggelar pameran properti bertajuk "37th Magnificent Pakuwon Group Property Exhibition" di fashion atrium Pakuwon Mall.

Pameran tersebut, merupakan yang ketiga yang diadakan di tahun ini dan merupakan pameran tutup tahun. Pameran digelar pada Kamis-Minggu (21-24/11/2019).

Sejumlah produk yang dihadirkan selama pameran diantaranya, Pakuwon Mall Mansion dengan Anderson Tower dan La Viz Mansion, Kota Mandiri Grand Pakuwon di Surabaya barat, Tunjungan City Superblock dengan One Icon Residence dan Pakuwon Tower di Surabaya pusat. Lalu Kota Mandiri Pakuwon City di Surabaya timur. Di Pakuwon City ini terdapat produk rumah dan apartemen siap huni, kavling siap bangun, ruko dan perkantoran.

"Selama pameran, kami ada program menarik dalam rangka memperingati hari ulang tahun Pakuwon Group," kata Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi, Kamis (21/11/2019).

Genjot Penjualan, Pakuwon Group Gelar Expo Tutup Tahun


Sejumlah promo yang ditawarkan antara lain, bunga KPA 3,7 persen, diskon 3 persen plus 7 persen, free IPL 37 bulan, biaya KPA Rp37 dan voucher belanja hingga Rp37 juta. Selama pameran juga ditawarkan free interior, free BPHTB dan doorprize berhadiah mobil. "Properti saat ini sudah bergairah dan diharapkan kembali booming. Ini saatnya untuk beli rumah tapak dan apartemen," ujar Sutandi.

Dia menambahkan, dalam pameran properti ini, pihaknya juga menggandeng sejumlah bank sebaga pihak yang menyalurkan kredit. Harapannya, konsumen nanti ketika transaksi, akan mendapatkan harga yang ekonomis. Selain itu, konsumen juga bisa berinteraksi langsung dengna bank dan bisa mendapat percepatan persetujuan KPA maupun KPR. "Saat ini, hampir semua bank menawarkan berbagai kemudahan serta bunga KPR rendah," terangnya.

Sementara itu, General Manager Finance Pakuwon Group, Fenny Loisa menambahkan, selama pameran, pihaknya menargetkan angka penjualan sebesar Rp200 miliar. Target itu sama seperti pada dua even pameran sebelumnya.

Pihaknya berharap, dengan beragam promo yang ditawarkan, mampu menarik minat masyarakat membeli produk properti di Pakuwon. "Selama ini ketika kami menggelar pameran selalu mencapai target. Dan selama ini produk yang banyak terjual adalah apartemen," ujarnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5554 seconds (0.1#10.140)