Belanja di Alfamart, PRT Menangis Dapat Rp 20 Juta

Kamis, 21 November 2019 - 22:03 WIB
Belanja di Alfamart, PRT Menangis Dapat Rp 20 Juta
Penyerahan hadiah Program Tajirnya Gak Abis Abis Alfamart. Foto/Dok.Alfamart
A A A
SURABAYA - Renata Daimu (30), langsung menangis ketika kasir memberitahu dia mendapatkan undian berhadiah Rp20 juta setelah berbelanja di Toko Alfamart Karang Asem.

"Saya tidak percaya, terharu campur senang karena saat ini benar-benar butuh uang buat biaya persalinan anak kedua saya," akunya di sela penyerahan hadiah Program Tajirnya Gak Abis Abis, Kamis (21/11/2019).

Sehari-hari, wanita perantauan asal Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT) di daerah Manyar Kertoadi. Sang suami, Martinus Solo (33) yang juga asal NTT, bekerja sebagai kuli serabutan.

"Di Surabaya, saya sudah lebih dari 15 tahun dan hidup kos berpindah-pindah. Menikah sudah 5 tahun dan kos di Karang Asem ini baru satu bulan. Kos kami Rp500 ribu di luar listrik dan air. Puji Tuhan, ini rejekinya bayi saya," ujarnya sambil memegang perut dan mengusap air mata.

Belanja di Alfamart, PRT Menangis Dapat Rp 20 Juta


Martinus pun tidak henti bersyukur sambil memeluk anak sulungnya, Steven (4). "Di Surabaya, kami hidup susah tapi Tuhan selalu kasih jalan. Terima kasih Alfamart, hadiahnya sangat bermanfaat bagi kami," akunya.

Renata saat ini sedang hamil delapan bulan. Awal mendapatkan hadiah tersebut, ia berbelanja senilai Rp84.700 berupa kebutuhan pokok dan minuman, pada 2 November 2019. Ia mengaku sering berbelanja di Alfamart karena dekat dengan kos.

"Untuk hadiah ini, rencana saya pakai persalinan normal di Bidan dan Klinik Persalinan Ny Enny di Sutorejo. Semoga lancar dan tidak perlu caesar," terangnya sambil menciumi uang tunai Rp20 juta dalam genggamannya.

Program Tajirnya Gak Abis Abis berlangsung selama periode belanja 1 Oktober-15 November 2019 dengan total hadiah secara nasional Rp4,5 miliar. Setiap harinya ada dua orang pemenang yang mendapat hadiah Rp20 juta, dan 200 orang pemenang yang mendapatkan hadiah Rp100 ribu.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.9999 seconds (0.1#10.140)