Alumni STIE Perbanas Sumbang Rp78,2 Juta untuk Kemajuan Almamater

Jum'at, 22 November 2019 - 09:06 WIB
Alumni STIE Perbanas Sumbang Rp78,2 Juta untuk Kemajuan Almamater
Penyerahan sumbangan alumni untuk kemajuan STIE Perbanas Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Ikatan Alumni STIE Perbanas Surabaya (IKAPNAS) menyerahkan Sumbangan untuk kemajuan kampus dengan nominal sebesar Rp78,2 juta.

Penyerahan secara simbolis ini diberikan langsung seorang pengurus IKAPNAS, Novrizal Wahyu, kepada Ketua STIE Perbanas Surabaya, Yudi Sutarso, pada momen Perbanas Alumni Gathering (PAG) 2019.

Acara tersebut diiikuti oleh 394 calon lulusan ini rencananya akan di wisuda pada Periode II Tahun 2019 Minggu, 24 November 2019.

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Yudi Sutarso, mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh segenap calon lulusan karena bisa mengantarkan sampai lulus dari perguruan tinggi.

"Saya ucapkan selamat, kalian sudah menyelesaikan pendidikan di jenjang perguruan tinggi," kata dia.

Yudi Sutarso berpesan kepada calon lulusan agar mereka benar-benar menjadi almuni STIE Perbanas Surabaya. Maksudnya, para alumni Perbanas identik tiga hal, yakni: terkemuka, unggul, dan global. "Jadi, jiwa alumni Perbanas harus tertanam hal itu," kata dia berpesan.

Sementara itu, Novrizal Wahyu, seorang alumnus sekaligus pengurus Ikatan Alumni STIE Perbanas Surabaya (IKAPNAS), mengatakan, pihaknya membawa spirit untuk mewadahi para fresh graduate dalam menjalin network. Menurut dia, alumni sekarang ini berasal dari berbagai elemen sehingga IKAPNAS mengandeng lulusan terbaru agar mereka tidak lepas.

Menurut Novrizal, dengan adanya peningkatan layanan IT membuatnya lebih mudah dengan adanya group setiap angkatan. "Kami bisa memberikan konsultasi terkait peluang karir bagi lulusan baru," jelas dia.

Selama acara berlangsung, calon lulusan STIE Perbanas Surabaya mengikuti rangkaian dari awal hingga akhir. Selain dihibur home band, pemilihan mahasiswa terfavorit selama menempuh studi di kampus bisnis dan perbankan terbaik di Indonesia ini. Kategori Mahasiswa terlemot, Mahasiswa terlucu, dosen terbaik, hingga dosen favorit. Akhirnya, kemeriahan pecah saat musik DJ dilantunkan dengan irama makin seru.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7179 seconds (0.1#10.140)