Viral, Pria Banyuwangi Nekat Masturbasi di Ruangan Mesin ATM

Minggu, 24 November 2019 - 05:01 WIB
Viral, Pria Banyuwangi Nekat Masturbasi di Ruangan Mesin ATM
Potongan video aksi pria tak dikenal masturbasi di dalam ruangan ATM milik salah satu bank BUMN di Banyuwangi. Foto/Okezone
A A A
BANYUWANGI - Warga Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, digegerkan dengan rekaman video seorang pria bermasturbasi di dalam ruangan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank BUMN.

Video tersebut direkam oleh seseorang dari luar yang melihat ulah sang pria di dalam ruang ATM. Video tersebut telah viral dan tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik itu tampak seorang laki-laki sedang telanjang melakukan masturbasi di ruangan ATM. Pria ini melepaskan baju, celana, dan sandalnya di lantai ruangan ATM.

Tanpa merasa malu, pria ini bermasturbasi dan tak menyadari aksinya dilihat jelas oleh warga dari luar. Diduga lokasi ATM yang digunakan pria tak dikenal bermasturbasi ini berada di sekitar Pasar Sumberayu, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Kapolsek Muncar AKP Jainuri mengungkapkan masih melakukan penyelidikan terkait video onani pria di ruangan ATM tersebut. “Kami masih melakukan penyelidikan,” kata dia saat dikonfirmasi media, Sabtu (23/11/2019).

Kepolisian juga tengah berkoordinasi dengan pihak bank selaku pemilik ATM dimana seorang pria beronani. Pihaknya akan mencoba memeriksa kamera CCTV yang terpasang di ruangan ATM tersebut. "Kami koordinasikan dengan pihak bank untuk memeriksa CCTV," pungkas dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8703 seconds (0.1#10.140)