Libas Persipura Dimenit Akhir, Bajol Ijo Nangkring di Posisi 9

Minggu, 24 November 2019 - 21:32 WIB
Libas Persipura Dimenit Akhir, Bajol Ijo Nangkring di Posisi 9
Pemain Persebaya, Elisa Basna berduel dengan pemain belakang Persipura, Andre Ribeiro Santos di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Foto/persebaya.id
A A A
TENGGARONG - Menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, dalam lanjutan Liga 1 2019, Persebaya Surabaya mampu meraih poin maksimal.

Kemenangan tim berjuluk Bajol Ijo atas tuan rumah, tercipta dimenit akhir babak kedua, melalui tendangan keras David Da Silva, yang tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Persipura, Dede Sulaiman.

Tambahan tiga poin ini, membawa tim kebanggaan para bonek-julukan suporter Persebaya Surabaya-nangkring di posisi ke-9 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan meraih 38 poin dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni.

Sementara tim Mutiara Hitam-julukan Persipura Jayapura-masih bertengger di posisi 3 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan pundi-pundi poin 44 hasil dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni.

Kemenangan ini disambut penuh suka cita oleh anak asuh Aji Santoso, mengingat tambahan tiga poin dari kandang Persipura, sangat berarti bagi kelanjutan tim ini untuk bersaing di Liga 1.

Kedua tim menunjukkan permainan yang atraktif di sepanjang jalannya pertandingan. Jual beli serangan terjadi silih berganti. pemain dari kedua tim juga menunjukkan gaya permainan menyerang yang cepat.

Berbagai peluang emas mampu diciptakan oleh pemain dari kedua kesebelasan. Sayangnya, peluang itu tidak mampu menghasilkan gol, hingga permainan berkesudahan tanpa gol di babak pertama.

Gol baru tercipta di menit akhir pertandingan, melalui sepakan keras David Da Silva, dan membuat Persebaya mampu keluar sebagai pemenangan dalam pertandingan pekan ke-27 ini.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.5305 seconds (0.1#10.140)