Dukung Miss Indonesia di Miss World 2019 Lewat Mobstar!

Selasa, 26 November 2019 - 11:02 WIB
Dukung Miss Indonesia di Miss World 2019 Lewat Mobstar!
Publik bisa memberi dukungan kepada Miss Indonesia Princess Megonondo di ajang Miss World 2019 dengan cara mengunduh aplikasi Mobstar untuk memberikan like. (Instagram/Miss Indonesia)
A A A
JAKARTA - Ratusan wanita cantik dari seluruh dunia siap berkompetisi untuk meraih gelar Miss World dalam ajang bergengsi Miss World 2019 yang digelar di London. Salah satunya Indonesia yang diwakili Princess Megonondo, Miss Indonesia 2019.

Namun untuk meraih gelar tersebut setiap kontestan harus melalui sejumlah kegiatan. Tak hanya itu, mereka juga membutuhkan dukungan publik. Dukungan pun bisa diberikan dengan cara melalui sebuah aplikasi yang dikeluarkan secara resmi oleh Miss World Organization.

Cara tersebut adalah melalui aplikasi Mobstar. Melalui cara baru ini para kontestan bisa berkesempatan untuk memenangkan salah satu fast track, yakni Multimedia Awards. Seperti diketahui, memenangkan fast track menjadi salah satu penentu kemenangan seseorang menjadi Miss World.

"VOTE FOR INDONESIA throughout this whole process, I’m blessed to have had all of the amazing support from all of you. It would mean the whole world to me if all of you would come together and vote for Indonesia at Miss World 2019 through Mobstar and other social media platform," tulis Princess melalui akun Instagram pribadinya @princessmegonondo.

Ada beberapa tahap yang harus Anda lakukan untuk mendukung Princess melalui aplikasi Mobstar. Caranya, unduh (download) aplikasi Mobstar melalui Appstore atau Playstore. Selanjutnya buka aplikasi, browse, dan follow Princess Megonondo. Pastikan Anda like dan berikan komentar positif untuk seluruh unggahan wanita yang akrab disapa Oces tersebut.

Sementara, malam final Miss World 2019 akan diselenggarakan di ExCeL London pada 14 Desember mendatang. Saat ini, 120 peserta ajang ini sedang menjalani karantina.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7706 seconds (0.1#10.140)