AII-New Mazda CX-8, Mobil Keluarga Tawarkan Rasa MPV

Selasa, 26 November 2019 - 15:56 WIB
AII-New Mazda CX-8, Mobil Keluarga Tawarkan Rasa MPV
All New Mazda CX-8 kini sudah hadir di Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Para pengemar Mazda kini bisa tersenyum lega. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membawa All New Mazda CX-8 untuk mengaspal di jalanan Kota Pahlawan.

Mobil keluarga yang mengusung mesin SKYACTIV-G 2.5 berkonflgurasi 4-silinder segaris DOHC, 16 valve ini membidik pasar papan atas yang masih potensial di Surabaya.

President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy menuturkan, kehadiran SUV baru ini menambah jajaran produk keluarga Mazda. Posisinya tepat, mengisi celah di antara Mazda CX-5 dan Mazda CX-9 di pasar Indonesia.

"CX-8 ini mobil keluarga rasa MPV, konsumen papan atas yang suka SUV premium dan mobil menjadi bagian gaya hidup mereka," kata Roy, Selasa (26/11/2019).

AII-New Mazda CX-8, Mobil Keluarga Tawarkan Rasa MPV


Ia melanjutkan, Mazda CX-8 memulai debutnya di Tokyo pada Desember 2017. Mobil ini dirancang untuk menciptakan genre baru di segmen SUV dengan mengubah gagasan konvensional bahwa 3-row vehicle selalu merupakan sebuah minivan.

"Kombinasi unggul dan mobil bertempat duduk tiga baris dan kenikmatan berkendara dalam sebuah SUV, sebuah konsep yang belum pernah ada," ungkapnya.

Roy menjelaskan, All-New Mazda CX-8 ini sejatinya hanya diperuntukkan bagi pasar Jepang saja. "Tetapi karena semakin meluasnya permintaan di luar Jepang maka mulai dijual ke Australia dan untuk pasar Asia Tenggara hanya tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand dan lndonesia," ungkapnya.

Ia menambahkan, All New CX-8 menawarkan guratan khas KODO-DESIGN yang berkualitas tinggi, performa responsif dan pengendaraan yang tenang. Dengan ukuran body sepanjang 4.900 mm, lebar 1.840 mm, tinggi 1.730 dan jarak sumbu roda 2.930 mm, memberikan ruang lapang bagi sebuah SUV bertempat duduk 3 baris.

"Di dalam kabin, konsumen disuguhi material premium. Jok berbalut Nappa Leather berventilasi yang berkualitas tinggi. Pengaturan kursi elektrik untuk pengemudi dan penumpang depan," ungkapnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8978 seconds (0.1#10.140)