Dua Wali Kota Takziah ke Rumah Ketua DPRD Surabaya

Selasa, 26 November 2019 - 16:55 WIB
Dua Wali Kota Takziah ke Rumah Ketua DPRD Surabaya
Walikota Surabaya Tri Rismaharini saat berada di rumah duka Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwiyono di Blitar.Foto/SINDONews/Edi Purwanto
A A A
BLITAR - Dua wali kota yakni Plt Wali Kota Blitar Santoso dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini takziah ke rumah duka Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwiyono, Selasa (26/11/2019).

Rumah dua berada di Jalan Randu Agung, No 23, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Ny CM Soelasmi, ibunda Adi Sutarwiyono meninggal dunia setelah menjalani operasi gangguan usus di RSK Budi Rahayu, Kota Blitar, Selasa 26 November 2019 pukul 04.30 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan di TPU Karangsari pukul 15.00 WIB.

Tri Rismaharini tiba di rumah duka sekitar pukul 14.15 WIB. Dia disambut langsung Adi Sutarwiyono. Risma sempat mengheningkan cipta di samping peti jenazah. Selisih lima menit kemudian, Plt Wali Kota Blitar Santoso tiba di rumah duka.

"Saya sudah ikhlaskan. Begitu tahu ibu akan menjalani operasi, saya sudah ikhlas. Tadi malam setelah pertemuan dengan warga, saya langsung ke Blitar," kata Adi Sutarwiyono ditemui di rumah duka.

Menurut alumni SMA 1 Blitar ini, ibu adalah sosok tabah, tegas dan disiplin. "Ibu saya guru dan kepala sekolah. Jadi sangat tegas, dan disiplin," tandas AWI.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2701 seconds (0.1#10.140)