Bapak Pembangunan Jaya, Ir Ciputra, Wafat di Singapura

Rabu, 27 November 2019 - 08:38 WIB
Bapak Pembangunan Jaya, Ir Ciputra, Wafat di Singapura
Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group meninggal dunia di Singapura pada Rabu (27/11/2019). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group meninggal dunia di Singapura, Rabu (27/11/2019).

Kabar meninggalnya Bapak Pembangunan Jaya tersebut disampaikan oleh Rika Lestari, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

“Telah meninggal dunia dengan tenang, Bapak Ir Ciputra, Chairman dan Founder Ciputra Group di Singapore pada tgl 27 November 2019 pk 1:05 waktu Singapore. Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini,” demikian pesan singkat yang diterima SINDOnews, Selasa (27/11/2019).

Rencananya, jenazah akan dibawa ke Jakarta untuk dimakamkan. Namun, untuk jadwal kepastian pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenasah tiba. "Jadwal pemakaman akan diberitahukan lebih lanjut setelah jenazah tiba di Jakarta,” tulis dia.

Bagi Rika, Ir Ciputra adalah Bapak Pembangunan Jaya. "Kami keluarga besar Ciputra Group mengucapkan turut berduka yang mendalam dan mendoakan semoga Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi kedukaan ini," tulis dia.

Selama mengenalnya, Ir Ciputra adalah sosok yang istimewa. “Ide-ide dan terobosannya sangat luar biasa dan menjadi karya yang dinikmati oleh semua kalangan masyarakat,” kata dia.

Selamat jalan Ir Ciputra.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)