Lawan Kabau Sirah, Jaga Tren Kemenangan Persebaya!

Kamis, 28 November 2019 - 10:54 WIB
Lawan Kabau Sirah, Jaga Tren Kemenangan Persebaya!
Para pemain Persebaya Surabaya, bersiap menghadapi Semen Padang, dalam laga lanjutan Liga 1 2019. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Sisa laga yang akan dilakoni Persebaya Surabaya di Liga 1 menjadi pertandingan final. Tidak ada kata menyerah, Tim Bajol Ijo dituntut menjaga tren kemenangan.

Kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir diharapkan tidak terputus. Pelatih Aji Santoso mampu mengangkat mental para pemain yang sempat drop dengan serangkaian kekalahan setelah paruh musim kedua Liga 1 dimulai.

Laga menjamu Semen Padang di Stadion Batakan, Balikpapan sore nanti tentu bukan pertandingan yang mudah. Butuh kerja keras dan fokus pertandingan untuk membungkus tiga poin.

Aji sendiri berpesan pada seluruh pemain untuk menjaga konsentrasi selama 90 menit saat berhadapan dengan Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

"Tidak mudah untuk mengalahkan Semen Padang. Sebelumnya mereka bisa mengalahkan Kalteng Putera dan Persija," kata Aji.

Mantan Pelatih Persela Lamongan ini menambahkan, para pemain Persebaya tak boleh meremehkan kemampuan lawan. Mereka bisa mencuri gol sewaktu-waktu.

Pada pertandingan sore nanti, Aji diuntungkan dengan kembalinya skuad terbaik. Beberapa pemain yang absen karena akumulasi dan masalah kebugaran sudah kembali. Mereka adalah Otavio Dutra, Novan Setya Sasongko, Aryn Williams, Muhammad Hidayat, dan Irfan Jaya.

"Saya senang melihat skuad Persebaya kembali lengkap. Karena Aryn dan Dutra sudah bisa main. Mudah-mudahan dengan kehadiran mereka Persebaya bisa lebih solid," kata Aji.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4403 seconds (0.1#10.140)