Dituduh Selingkuh, Nella Kharisma Laporkan Akun FB Suprianto

Kamis, 28 November 2019 - 17:54 WIB
Dituduh Selingkuh, Nella Kharisma Laporkan Akun FB Suprianto
Nella Kharisma. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
SURABAYA - Penyanyi dangdut Nella Kharisma melaporkan akun Facebook (FB) bernama 'Suprianto' ke Ditreskrimum Polda Jatim lantaran merasa nama baiknya dicemarkan oleh akun media sosial tersebut.

Penyanyi yang ngetop dengan lagu 'Jaran Goyang' itu digosipkan berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Akun FB Suprianto menuliskan kabar itu disertai dengan kolase foto Nella dan Sutrisno. Akun tersebut juga menyinggung istri dari Sutrisno yang kini Bupati Kediri, Haryanti Sutrisno. Sutrisno sendiri sudah membantah isu tersebut, begitu juga pihak Nella.

Akibat postingan dari pemilik akun tersebut, berkembang opini dan fitnah di media sosial yang menyudutkan dan merugikan Nella Kharisma. Atas peristiwa tersebut, Nella Kharisma merasa malu dan dirugikan martabatnya. "Kuasa hukumnya Nella kemarin, Rabu (27/11/2019) yang mengadu ke sini," kata Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Susatya, Kamis (28/11/2019).

Pihaknya mengaku akan menindaklanjuti laporan tersebut dan mendalami laporan tersebut. Cecep sejauh ini belum bisa memberikan keterangan lebih rinci soal itu karena masih dalam pendalaman.

Kuasa hukum mengadu dengan membawa sejumlah bukti di media sosial. Cecep mengaku akan menindaklanjuti laporan tersebut dengan diawali meminta keterangan dari pihak Nella selaku pelapor. "Kami memproses dengan meminta keterangan pelapor terlebih dulu," kata dia.
(nth)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8377 seconds (0.1#10.140)