2 Motor Tabrakan di Gresik, 3 Orang Korban Terkapar

Jum'at, 29 November 2019 - 20:41 WIB
2 Motor Tabrakan di Gresik, 3 Orang Korban Terkapar
Anggota polisi sedang melakukan olah TKP. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Tiga orang pengendara sepeda motor terkapar akibat tabrakan di Jalan Raya Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jumat (29/11/2019) petang.

(Baca juga: Mabuk, Pria di Kota Malang Tembakkan Senpi di Tempat Karaoke )

Tidak ada korban jiwa, tapi ketiga korban harus dilarikan ke rumah sakit, karena mengalami luka serius akibat kecelakaan lalulintas tersebut.

Peristiwa itu terjadi, saat motor Honda Vario bernopol W 5863 CD yang dikendarai Maslahatul Fitriyah (26), membonceng Zuhriyah (51), hendak berbelok tanpa melihat kendaraan lainnya.

Kedua warga asal Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik itu, berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Saat hendak belok ke kanan. Namun, tidak mendahulukan pemotor lain yang datang dari lawan arah (selatan-utara).

Bersamaan datang motor Honda CB I50R nopol W 2383 BC yang dikendarai Adittya Mustofah (21), warga Desa Racikulon, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Akhirnya kecelakaan tidak dapat dielakkan. Ketiga penumpang motor itu terjatuh ke jalan raya. Warga yang berada di sekitar lokasi memberikan pertolongan. Ada juga yang melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, ketiganya sudah mendapat perawatan di RS Fatma Medika, Sembayat. Untungnya, ketiganya menderita luka ringan.

"Dalam kejadian tersebut, pemotor yang datang dari arah utara jika ingin berbelok harus mendahulukan kendaraan lain yang datang dari arah selatan. Karena sebaliknya, kecelakaan pun terjadi," ujarnya.

Beruntung, lanjut Ipda Yossy, motor yang datang dari selatan tidak berkecepatan tinggi. Sejumlah anggotanya sudah turun ke lokasi melakuka olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kedua kendaraan sudah kami amankan ke Kantor Satlantas Polres Gresik. Sejumlah saksi pun juga telah di mintai keterangan," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8292 seconds (0.1#10.140)