Diduga Motor Selip, SekeluargaTewas Kecelakaan di Pacet

Minggu, 01 Desember 2019 - 22:24 WIB
Diduga Motor Selip, SekeluargaTewas Kecelakaan di Pacet
ilustrasi
A A A
MOJOKERTO - Satu keluarga yang terdiri bapak, ibu dan anak tewas kecelakaan di jalur Pacet-Padusan, tepatnya di depan Vila Asia Jaya Pacet, Mojokerto, Minggu (1/12/2019).

Penyebab kecelakaan tunggal motor Honda Vario S 4005 PZ ini diduga selip. Petugas dari Satlantas Polres Mojokerto melakuan pemeriksaan dan penyelidikan di lokasi kecelakaan.

Ketiga korban yang meninggal itu adalah pasangan Hartono (33), Nanik Supriyatin (29) dan anaknya, Najwa (7). Mereka adalah warga Dusun Arjosari, RT 01 RW 01 Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

"Ini merupakan kecelakaan tunggal dengan korban meninggal dunia satu keluarga. Mengenai penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan anggota Satlantas Polres Mojokerto," ujar Kapolres Mojokerto, AKBP Setyo K Heriyatno.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan kendaraan korban mengalami selip sendiri atau out off control sehingga berjalan ke kanan lalu terjatuh ke sungai di sebelah timur. Satu keluarga terjatuh ke sungai yang ada di sebelah timur.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto dibantu sejumlah relawan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Ketiga korban dievakuasi dari sungai yang mengering dengan kedalaman 10 meter. Korban tewas dan istri dibawa dibawa ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2578 seconds (0.1#10.140)