Truk Buah Cium Truk Sembako di Mojokerto, Sopir Tewas Terjepit

Selasa, 03 Desember 2019 - 08:50 WIB
Truk Buah Cium Truk Sembako di Mojokerto, Sopir Tewas Terjepit
Seorang sopir truk pengangkut buah tewas terjepit setelah kendaraannya menabrak truk pengangkut sembako yang sedang berhenti di jalan raya by pass Mertex, Mojoanyar, Mojokerto, Jatim. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Sopir truk pengangkut buah tewas setelah kendaraannya menabrak truk pengangkut sembako yang berhenti karena sedang ada pengaspalan jalan raya by pass Mertex, Mojoanyar, Mojokerto, Selasa dini hari (3/12/2019).

Kerasnya benturan membuat sopir truk pengangkut buah, Budi Suprianto (30) tewas di lokasi kejadian. Tubuh pria asal Desa Kampung Baru, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jatim itu terjepit bodi truk sehingga menyulitkan proses evakuasi.

Tim Relawan PMI dan sejumlah warga yang berusaha mengevakuasi korban akhirnya menarik bodi truk dengan tali tambang. Setelah agak longgar barulah tubuh Budi berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Berdasarkan penuturan saksi mata, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat di lokasi kejadian, truk pengangkut sembako yang dikemudikan Jahid, warga Cilacap, Jawa Tengah sedang berhenti dan antre karena ada penambalan aspal jalan.

“Truk yang saya sopiri sedang berhenti antre soalnya sedang buka tutup jalan. Berhenti sekitar dua menit, setelah itu ada suara bruk, benturan keras di belakang. Saat dilihat truk sudah ringsek dan sopir sudah meninggal,” kata Jahid. (Baca juga: Bus Kramat Jati Tabrak Pembatas Tol, 3 Penumpang Tewas)

Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa sejumlah saksi mata. Diduga truk pengangkut buah mengalami rem blong sehingga terjadilah tabrakan.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2046 seconds (0.1#10.140)