alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jasad Perempuan di Kos Laki-laki Itu Bernama Kasniti

Ashadi Iksan
Jasad Perempuan di Kos Laki-laki Itu Bernama Kasniti
Seorang menunjuk kamar kos yang ditemukannya mayat perempuan. Foto/SINDOnews/Ashadi Iksan

GRESIK - Sosok mayat perempuan yang ditemukan di kos laki-laki, Jalan Panglima Sudirman RT 5 RW 3 Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, mulai terkuat.

(Baca juga: Usai Beli Pasir, Pengusaha di Bawean Jatuh Tewas Terjepit Pikap)

Polisi pun mngejar pelaku yang diduga bernama Untung. Yakni, pria yang sehari-hari berprofesi sebagai jagal sapi. Informasinya, perempuan itu bernama Kasniti. Perempuan yang usianya sekitar 48 tahun. Dia merupakan warga Gresik.



"Keterangan saksi, identitas korban kami duga bernama Kasniti. Juga ada orang yang mengakui bahwa korban itu adalah keluarganya," ungkap Kasatreskrim Polres Gresik, AKP Panji P. Utama, Selasa (3/12/2019).

Hanya saja, pengakuan Panji, pihaknya belum bisa memastikan sudah berapa hari korban meninggal. Sebab, sampai saat ini hasil otopsi masih belum diketahui.

"Untuk pastinya kami tetap menunggu hasil otopsi dari rumah sakit. Semoga cepat selesai, hingga kami ada data yang kuat," katanya.

Panji menambahkan, bila saat ini proses penyelidikan masih dilakukan. Anggotanya telah disebar untuk melakukan upaya pengejaran terhadap lelaki yang diduga sebagai pelaku.

"Kami dapat info pria yang terakhir menempati kos bernama Untung. Kami harapkan, masalah ini segera tuntas," akunya.

Diketahui, mayat wanita dalam kondisi membusuk ditemukan kali pertama oleh pemilik kos Muhani (82), yang hendak membuka kamar karena ada calon penghuni kos baru.

Tetapi kondisi gembok pintu sudah terganti dengan baru. Pemilik kos pun membukan paksa dengan mendobraknya.
   
Terkejut bukan main setelah mengetahui di dalam kamar kos itu ada sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk. Atas kejadian itu, Muhani melaporkan ke Ketua RT dan dilajutkan ke pihak kepolisian.



(eyt)

loading...