Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar: Siapa Layak ke Final?

Sabtu, 07 Desember 2019 - 08:30 WIB
Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar: Siapa Layak ke Final?
Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Myamar di babak semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2019. Foto/ist
A A A
MANILA - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Myamar di babak semifinal cabang sepak bola putra SEA Games 2019. Skuat asuhan Indra Sjafri cukup difavoritkan menang. Pertandingan berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, Sabtu (6/12/2019) pukul 16.00 WIB.

Setelah laga tersebut, di tempat yang sama pukul 20.00, semifinal lain akan mempertemukan Vietnam vs Kamboja.

Egy Maulana Vikri dan kolega juga tercatat sebagai tim paling produktif (dengan 17 gol) dan paling sedikit kebobolan (2 gol) sepanjang babak penyisihan. Meski begitu, Indonesia tidak bisa memandang remeh calon lawan.

Myanmar lolos ke babak semifinal sebagai juara Grup A. Mereka tidak terkalahkan sepanjang babak penyisihan, dengan rincian tiga kemenangan dan satu kali imbang. Total, Myanmar sudah mengemas delapan gol dan kebobolan empat.

"Ya kita siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kita punya keyakinan untuk bisa mengalahkan mereka," kata pelatih Indonesia, Indra Sjafri sebelum laga.

Prakiraan Susunan Pemain
Indonesia U-23 (4-3-3): Nadeo Arga Winata; Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo Nugroho, Asnawi Mangkualam; Zulfiandi, Evan Dimas, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay.

Myanmar U-23 (4-4-2): Sann Sat Naing; Win Moe Kyaw, Ye Min Thu, Ye Yint Aung, Aung Wunna Soe; Hlaing Bo Bo, Lwin Moe Aung, Myat Kaung Khant, Aung Naing Win, Htet Phyoe Wai; Aung Kaung Mann.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.1173 seconds (0.1#10.140)