Nama-Nama Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Kepala TK di Blitar

Sabtu, 07 Desember 2019 - 11:57 WIB
Nama-Nama Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Kepala TK di Blitar
Nama-Nama Korban Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Kepala TK di Blitar
A A A
BLITAR - Korban tewas kecelakaan bus pariwisata Fabian Anugerah Trans nopol AG 7555 UR di Jembatan Kalilegi, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar dipastikan lima orang.

Lima korban tewas merupakan penumpang bus dan pengendara motor yang ditabrak bus. Semua korban, yakni baik yang meninggal dunia maupun yang terluka langsung dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Kabupaten Blitar.

"Semua korban tewas lima orang langsung ditempatkan ke kamar jenazah, "ujar Mustiko, Humas RSUD Ngudi Waluyo Wlingi kepada Sindonews.com Sabtu (7/12). (baca juga: Bus Pariwisata Nyebur Sungai di Blitar, 5 Orang Dikabarkan Tewas )

Dari data yang dihimpun lima orang korban tewas itu dua diantaranya laki laki dan tiga lainnya perempuan. Para korban tewas itu yakni, Siti Fatimah (50), Anita (46), Naqsabandi (58), dan Kasiatin.

Keempatnya warga Kabupaten Tulungagung atau penumpang bus pariwisata. Sedangkan korban tewas Ridwan (75) merupakan warga, Sembung, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Ridwan merupakan pengendara motor yang ditabrak bus. "Karena langsung masuk kamar jenazah, saya belum tahu luka yang diderita para korban meninggal dunia, "kata Mustiko.

Sementara untuk korban selamat langsung ditempatkan di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit. Jumlah korban seluruhnya baik yang luka luka maupun meninggal dunia sebanyak 56 orang (bukan 22 orang).

Dari korban selamat itu salah satunya sopir bus yang informasinya bernama Huda warga, Jugo, Kesamben Kabupaten Blitar. Meski selamat Huda masih dalam keadaan syok.

Menurut Mustiko observasi terhadap luka yang diderita korban selamat masih berlangsung. Petugas medis belum bisa memastikan apakah sebagian besar mengalami luka ringan atau ada yang patah tulang.

"Kabarnya ada juga yang patah tulang. Tapi ini masih dilakukan observasi, "terangnya. Kabag Humas pemkab Tulungagung Galih membenarkan korban kecelakaan di Kesamben, Kabupaten Blitar merupakan rombongan kepala sekolah TK dari Tulungagung.

Rombongan bus itu hendak bepergian ke Pasuruan. "Iya benar rombongan dari Tulungagung, "ujarnya.

Seperti diberitakan, sebuah bus rombongan Kepala sekolah TK di Tulungagung mengalami kecelakaan di jembatan Kalilegi, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar.

Rombongan bus pariwisata itu hendak bertolak ke Pasuruan. Kecelakaan yang berakibat badan bus terjun ke sungai sedalam lebih dari 7 meter disebabkan bertabrakan dengan pengendara motor.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2192 seconds (0.1#10.140)