Biadab! Pria India Ini Bakar Gadis yang Gagal Diperkosanya

Senin, 09 Desember 2019 - 16:36 WIB
Biadab! Pria India Ini Bakar Gadis yang Gagal Diperkosanya
Gadis 23 tahun di India, dibakar oleh seorang pria yang gagal memperkosanya. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
NEW DELHI - Sungguh biadab kelakuan seorang pria di India. Dia tega membakar gadis berusia 23 tahun di Muzaffarpur, Bihar, India, karena gagal memerkosa gadis malang itu.

Tubuh gadis tersebut menderita luka bakar 80-90 persen, dan kondisinya koma di Shrikrishna Medical College and Hospital (SMCH) di Muzaffarpur.

Mengutip laporan ANI, Senin (9/12/2019), korban dibakar di rumahnya di desa Nazirpur pada hari Minggu soera. "Korban saat ini dirawat di ruang gawat darurat SMCH," kata Asisten Inspektur Polisi Suman Jha.

Berdasarkan laporan aduan yang diajukan oleh ibu korban, polisi telah menangkap satu pria sehubungan dengan kasus ini. Menurut polisi, keterangan korban belum dicatat dan penyelidikan sedang berlangsung.

Ibu korban mengatakan pria bernama Raja Rai, yang tinggal tak jauh dari rumahnya, telah lama melecehkan putrinya. Tindakan pria itu membuat korban terpaksa meninggalkan studinya karena takut.

Korban adalah seorang mahasiswi Bachelor of Art. Menurut laporan media lokal, aduan sebenarnya telah diajukan ke polisi Ahiyapur berkali-kali tetapi polisi belum mengambil tindakan apa pun. Korban adalah putri bungsu dari empat bersaudara.

Insiden ini terjadi justru ketika publik di seluruh negeri sedang marah atas kasus pemerkosaan, pembunuhan dan pembakaran terhadap seorang dokter hewan Priyanka Reddy oleh sekelompok pria di pinggiran Hyderabad pada 27 November lalu.

Keempat tersangka pemerkosa dan pembunuh dokter itu ditembak mati oleh polisi ketika mencoba melarikan diri saat menjalani reka ulang kejadian di dekat kota Shadnagar pada 6 Desember lalu.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)