2 Wanita Cantik Selamat Dari Kebakaran Lamborghini di Surabaya

Senin, 09 Desember 2019 - 17:55 WIB
2 Wanita Cantik Selamat Dari Kebakaran Lamborghini di Surabaya
Video amatir memperlihatkan mobil Lamborghini Aventador terbakar saat terjebak kemacetan di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Surabaya, Minggu (8/12/2019). Foto/iNews TV
A A A
SURABAYA - Pengguna Jalan Mayjen Sungkono, Kota Surabaya, dibuat gempar dengan terbakarnya mobil super mahal Lamborghini Aventador, saat terjebak macet, Minggu (8/12/2019).

(Baca juga: Polda Jatim Selidiki Lamborghini yang Terbakar di Surabaya )

Dalam sebuah video amatir berdurasi sekitar 45 detik tersebut, terlihat Lamborgini terbakar di bagian belakang. Mobil tiba-tiba mundur, lalu terlihat dua wanita terlihat panik dan langsung berlari keluar dari mobil super mewah tersebut.

Belakangan diketahui mobil mewah dengan kombinasi warna merah dan di belakang keemasan tersebut, dikendarai oleh Lani Kusuma Wardhani. Petugas pemadam kebakaran langsung melakukan pembasahan.

Insiden ini langsung ditangani Satlantas Polrestabes Surabaya. Saat ini mobil mewah bernomor plat L 568 WX masih berada di Kantor Satlantas Surabaya Utara. Mobil diketahui tidak terbakar secara menyeluruh dan tidak ada korban dalam peristiwa ini.

(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2398 seconds (0.1#10.140)