alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Di Perbatasan, Yonif Raider 509 Bangun Jalan Antar Kampung

Yuswantoro
Di Perbatasan, Yonif Raider 509 Bangun Jalan Antar Kampung
Para prajurit dari Yonif Raider 509 Divif Kostrad, melakukan karya bhakti dengan memperbaiki jalan antar kampung di perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Foto/Yonif Raider 509

PEGUNUNGAN BINTANG - Bukan hanya memberikan rasa aman di perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Prajurit Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad, juga aktif berkegiatan bersama masyarakat.

Para prajurit yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Indonesia-Papua Nugini tersebut, melakukan perbaikan jalan dan parit di Kampung Polobakon, Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan yang melewati jalan tersebut, dan memelihara fasilitas jalan umum agar terlihat lebih terawat. Upaya ini dilakukan secara bertahap bersama masyarakat setempat.



Martinus Kalakmabin (Ondoafi) Kampung Polobakon, sangat berterima kasih atas kegiatan yang telah dilaksanakan, sehingga jalan antar kampung tersebut terlihat lebih rapi dan enak dipandang. "Semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan menambah kepedulian warga akan kebersihan lingkungan," ujarnya.

Danpos Kiwirok Yonif Raider 509 Divif 2 Kostrad, Letda Erik Dakusa menuturkan, selain melaksanakan tugas menjaga perbatasan, anggotanya juga diperintahkan untuk selalu membantu kesulitan rakyat sekitar, salah satunya dengan membersihkan jalan yang ada dikampung tersebut.



(eyt)

loading...