Tim Gabungan Gelar Razia, 6 Pasangan Mesum Kepergok di Hotel

Selasa, 10 Desember 2019 - 11:27 WIB
Tim Gabungan Gelar Razia, 6 Pasangan Mesum Kepergok di Hotel
Pasangan mesum terjaring dalam razia disebuah hotel di Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel). Foto/SINDOnews/Berli Zulkanedy
A A A
LAHAT - Tim gabungan di Lahat, Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), dan berhasil menjaring sejumlah pasangan mesum di hotel.

Sejumlah pasangan bukan suami istri yang terjaring razia pekat tersebut, diberikan pembinaan. Manajemen hotel juga diberikan peringatan tegas.

Operasi dipimpin langsung Sekda Lahat, Januarsyah Hambali dengan melibatkan aparat gabungan dari TNI, Polri, Subdenpom, Satpol PP dan Inspektorat.

"Kegiatan ini sesuai visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lahat dalam membentuk akhlak, menertibkan hal yang menyangkut penyakit masyarakat, tempat hiburan yang salah guna, minuman beralkohol tidak pada tempatnya tidak sesuai dengan perda," ujarnya, Selasa (9/12/2019).

Operasi penyakit masyarakat yang melibatkan tim dari Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar, TNI, Polri, Subdenpom, Inspektorat, BKPSDM itu menyisir sejumlah hotel dan tempat hiburan mal Karaoke yang ada di dalam Kota Lahat. Mulai dari Hotel dan Karaoke Jaf Frone One, Hotel Simpang Baru, Karaoke La Diva, Hotel Sigma 1, Ceria Karoke, Hotel Grand Zuri, dan Hotel Calista.

"Ada enam pasang pria dan wanita bukan suami istri serta tanpa identitas kita temukan di salah satu hotel. Kita berikan pembinaan langsung dan disuruh pulang. Sedangkan hotel kita himbau manajemennya agar mempertegas dan memperjelas tamu yang akan menginap," katanya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7545 seconds (0.1#10.140)