Pelatih Chelsea, Mulai Keluhkan Padatnya Jadwal di Liga Inggris

Selasa, 25 September 2018 - 03:54 WIB
Pelatih Chelsea, Mulai Keluhkan Padatnya Jadwal di Liga Inggris
Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, kaget dengan jadwal Liga Inggris yang dianggap terlalu kejam untuk timnya. Foto/Reuters
A A A
LONDON - Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, mulai mengeluh dengan padatnya jadwal pertandingan di Liga Inggris, yang dianggap terlalu kejam untuk timnya.

Hal itu, diutarakan Sarri setelah timnya ditahan imbang tanpa gol di markas West Ham United. Pertandingan tersebut, hanya memberikan waktu istirahat satu hari bagi Chelsea, setelah lawatan ke markas PAOK di ajang Liga Europa 2018/2019.

Padatnya jadwal pertandingan di Liga Inggris, dinilainya sebagai biang tidak maksimalnya penampilan anak asuhnya di markas West Ham United.

"Setelah tujuh pertandingan sulit di bulan Maret, dan April, tidak sekarang. Saya tidak tahu mengapa di Inggris, setelah pertandingan tandang, Anda tidak dapat jadwal pertandingan Senin malam," kata Sarri, dikutip Sky Sports.

Menurut Sarri, Chelsea seharusnya mendapatkan jadwal bertanding melawan West Ham United pada hari Senin (24/9) malam. Namun, mereka justru harus bertanding menghadapi The Hammers pada tanggal Minggu (23/9/2018).

Selanjutnya, Chelsea akan menghadapi Liverpool di pertandingan Piala Liga dan Liga Inggris dalam sepekan. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 dan 29 September 2018.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0320 seconds (0.1#10.140)