Ayo! Jadi Saksi Perjuangan Garuda Muda Disiarkan Langsung RCTI

Selasa, 10 Desember 2019 - 14:39 WIB
Ayo! Jadi Saksi Perjuangan Garuda Muda Disiarkan Langsung RCTI
Perjuangan Timnas Indonesia U-23 akan disiarkan langsung RCTI, Selasa (10/12/2019), pukul 19.00 WIB. Foto/PSSI
A A A
MANILA - Punggawa Timnas Indonesia U-23 akan berjuang keras dilaga puncak cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019, dengan menghadapi Vietnam, di Jose Rizal Stadium.

(Baca juga: Ini Skenario Indra Sjafri Demi Merengkuh Emas SEA Games 2019 )

Jika berhasil menumbangkan Vietnam, Garuda Muda akan menghapus dahaga 28 tahun tanpa medali emas. Duel itu akan tersaji melalui siaran langsung RCTI , pada Selasa (10/12/2019) malam, mulai pukul 19.00 WIB.

Buat Indonesia duel ini sekaligus ajang balas dendam setelah di penyisihan grup, Indonesia kalah 1-2. Sementara buat Vietnam sendiri, meski pernah menang, pertandingan ini tidaklah muda seperti yang diakui pelatih mereka Park Hang-seo.

Diakuinya Indonesia sangat bagus dalam transisi. Hal lain yang bakal merepotkan Vietnam adalah kualitas yang dimiliki Indra Sjafri sangat merata antara pemain utama dan cadangan.

Terlepas dari persoalan teknis di lapangan, Indra Sjafri dalam beberapa kesempatan meminta dukungan moril berupa dari masyarakat Indonesia. Menurutnya, doa ini sangat penting guna memberikan tenaga tambahan pemain muda Indonesia mewujudkan keinginan bangsa dan negara.

Untuk masyarakat Indonesia bisa memberikan dukungan sembari menyaksikan secara langsung melalui RCTI . Pilihan lainnya, pendukung Indonesia bisa menyaksikannya melalui video streaming, berikut ini: RCTI
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2905 seconds (0.1#10.140)