alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Diduga Terpeleset, Nenek di Blitar Ditemukan Tewas dalam Sumur

Solichan Arif
Diduga Terpeleset, Nenek di Blitar Ditemukan Tewas dalam Sumur

BLITAR - Kedah (69) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Garum Kabupaten Blitar ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 20 meter. Kedah yang memiliki riwayat mengidap darah rendah diduga terpeleset dan tercebur.

"Diduga korban terpeleset dan tercebur , "ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Misdi kepada wartawan Selasa (10/12/2019). Sebelumnya Rudi yang baru pulang mencari pakan ternak tidak melihat ibunya berada di rumah.

Setelah mencari kesana kemari tidak ketemu pikirannya tertuju pada sumur di belakang rumah. Sumur lawas itu memiliki permukaan bibir hanya setinggi diatas lutut orang dewasa.



Begitu melongok ke dalam sumur Rudi melihat tubuh ibunya meringkuk yang diperkirakan sudah tidak bernyawa. Ia sontak histeris yang itu mengundang tetangganya berdatangan.

"Petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi, "terang Misdi. Proses evakuasi jenazah korban melibatkan tim Damkar dan BPBD. Hasil pemeriksaan sementara korban diduga terpeleset dan tercebur ke dalam sumur.

Petugas tidak menemukan tanda bekas penganiayaan. Dalam peristiwa ini kata Misdi pihak keluarga menolak dilakukan otopsi yang itu disampaikan melalui surat pernyataan.

Mereka memilih langsung melakukan pemakaman. "Jenazah korban langsung dimakamkan. Pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi, "paparnya.



(msd)

loading...