Pertahankan Zona Integritas, Polresta Sidoarjo Terima Predikat WBBM

Selasa, 10 Desember 2019 - 21:15 WIB
Pertahankan Zona Integritas, Polresta Sidoarjo Terima Predikat WBBM
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat menerima penghargaan yang diserahkan Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo.Foto/ist
A A A
SIDOARJO - Polresta Sidoarjo tahun ini kembali mempertahankan Zona Integritas dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Apresiasi dan penghargaan ini diberikan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) di Jakarta, Selasa (10/12/2019).

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo menyerahkan penganugerahan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas. Termasuk salah satunya adalah Polresta Sidoarjo dengan predikat WBBM di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho yang menerima penganugerahan unit kerja Zona Integritas dengan predikat WBBM dari Menteri PANRB Tjahjo Kumolo mengaku, berterima kasih atas apresiasi yang diterimanya.

"Diterimanya predikat WBBM tahun 2019, tentu membuat kami akan termotivasi untuk terus memperbaiki kinerja pelayanan publik guna mempertahankan Zona Integritas WBK dan WBBM yang telah kami raih," jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) sebelumnya diraih secara berturut-turut oleh Polresta Sidoarjo pada tahun 2017, 2018, dan sekarang (2019).

Apresiasi dan penghargaan Zona Integritas predikat WBK dan WBBM tahun 2019, diselenggarakan Kementrian PANRB di Jakarta, Selasa (10/12/2019) dan dibuka Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin.

Acara ini diadakan bertepatan dengan Hari Anti Korupsi Internasional. Kementerian PANRB memberikan penghargaan kepada 506 unit kerja dari 63 instansi pemerintah yang berhasil membangun Zona Integritas
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1659 seconds (0.1#10.140)