Warga Lamongan Tewas Ditabrak Sekpri Bupati Fadeli

Selasa, 10 Desember 2019 - 20:49 WIB
Warga Lamongan Tewas Ditabrak Sekpri Bupati Fadeli
Warga dan aparat sedang melakukan evakuasi korban. Namun meninggal saat dirawat di RSU dr Soegiri. Foto/SINDOnews/ashadi ik
A A A
LAMONGAN - Seorang warga Desa Pangkatrejo, Lamongan; Karnawi (57) tewas ditabrak mobil yang dikendarai sekpri Bupati Lamongan Fadeli. Nur Kholis nama aparat sipil negara (ASN) tersebut.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lamongrejo, Selasa (10/12/2019). Nur Kholis mengendarai mobil X-pander bernopol aspal. Mobil warna hitam itu bernopol S 11 JO rekayasa dari nopol S 1916 JO.

Sedangkan Karnawi memakai motor Honda Vario 110 nopol S 2731 LZ. Saat itu, kedua kendaraan sama-sama melintas di perempatan di jalur tertib lalu lintas.

Nur Kholis melaju dari arah utara. Tidak kencang, karena traffic light tidak menyala. Tepat di tengah perempatan, korban melaju dari arah barat. Laju kendaraan yan begitu dekat, mebuat tabrakan tidak terhindarkan.

“Kami lihat pengendara motor terpental,” ujar Ahmad (45) juru parkir yang jadi saksi.

Karena terpelanting, kepala korban membentuk mobil dan berdarah. Bahkan, motor korban juga terseret karena posisinya ada di tengah bemper mobil.

Kejadian itu membuat warga yang melintas menonton. Apalagi, tabrakan itu melibatkan seorang aspri Bupati Fadeli. Sebagian lagi melakukan evakuasi korban ke RS Citra Medika.

Namun, akibat luka yang dialami korban cukup parah. Korban dirujuk ke RS dr Soegiri dan meninggal saat di UGD RS Soegiri.
Insiden tabrakan ini sedang ditangani Laka Lantas Polres Lamongan.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Lamongan, Iptu Sudibyo mengatakan, pihaknya masih belum bisa berkomentar. Karena dalam penyelidikan petugas. “Kami akan memberikan keterangan bila penyelidikan sudah selesai,” katanya.
Teks foto
Warga dan aparat sedang melakukan evakuasi korban. Namun meninggal saat dirawat di RSU dr Soegiri. Foto/SINDOnews/ashadi ik
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.0462 seconds (0.1#10.140)