Apollo Gadget Store Mulai Bidik Pasar Surabaya Barat

Kamis, 12 Desember 2019 - 16:04 WIB
Apollo Gadget Store Mulai Bidik Pasar Surabaya Barat
Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto (tengah), saat pembukaan outlet Apollo yang ke-26 di Menganti, Wiyung, Surabaya, Kamis (12/12/2019). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Outlet penjualan gadget, Apollo Gadget Store memperluas jangkauan pasarnya dengan membuka outlet baru di Surabaya barat, tepatnya di Jalan Menganti, Wiyung.

Ini merupakan yang pertama kalinya Apollo membuka outlet di luar pusat perbelanjaan. Selama ini, outlet Apollo berada di sejumlah pusat perbelanjaan seperti World Trade Center (WTC) Surabaya dan juga Plaza Marina. Outlet di Jalan Menganti Nomor 364, Wiyung ini merupakan outlet Apollo yang ke-26.

"Kami ingin lebih mendekatkan diri ke pasar. Apalagi Surabaya barat ini pasarnya bagus karena jumlah penduduknya banyak. Perumahan, mulai dari kelas menengah hingga atas juga ada semua di wilayah ini," kata owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto disela pembukaan outlet Apollo Menganti, Wiyung, Kamis (12/12/2019).

Irwan mengaku optimistis penjualan Apollo di Surabaya barat ini akan bagus. Sebab, konsumen tidak perlu lagi datang ke pusat perbelanjaan untuk membeli gadget di Apollo. Selain itu, semua merek dengan berbagai tipe juga disediakan.

Bahkan, selama pembukaan outlet, konsumen bisa mendapatkan potongan harga untuk gadget tertentu. "Bangunan outlet ini milik kami sendiri. Kami beli sudah lama. Nah, baru sekarang difungsikan untuk outlet," terangnya.

Sementara itu, untuk penjualan, hingga akhir tahun ini tumbuh diangka sekitar 10 persen. Penjualan tersebut banyak ditopang dari sejumlah program promo yang gencar dilakukan Apollo. Terdapat momentum khusus yang mampu meningkatkan penjualan.

Di antaranya, saat Ramadhan dan Idul Fitri. Momen Natal dan Tahun Baru juga mendorong peningkatan penjualan gadget. "Kami harap tahun depan penjualan gadget bisa tetap tumbuh diangka 10 persen," terangnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)