Pakai Narkoba Agar Tetap Fit, Komika Mudi Taylor Dicokok

Selasa, 25 September 2018 - 13:04 WIB
Pakai Narkoba Agar Tetap Fit, Komika Mudi Taylor Dicokok
Komika Mudi Taylor mengonsumsi sabu untuk kenyamanan dalam bekerja. Mudi diciduk petugas Polda Metro Jaya dari rumahnya di Jalan Kejayaan V, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan. Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Komika beken, Mudi Taylor ditangkap Polda Metro Jaya di rumahnya karena mengkonsumsi sabu. Dia mengaku sejak 2003 telah memakai barang haram itu.

Mudi saat dihadapkan Polda Metro Jaya di depan wartawan, Selasa (25/9/2018) mengaku memakai sabu karena tuntutan pekerjaan yang tinggi membuat dirinya nekat konsumsi narkoba. Dalam sebulan Mudi mampu membeli sabu sebanyak 3-4 kali.

Komika Mudi Taylor beralasan mengonsumsi sabu untuk kenyamanan dalam bekerja. Mudi diciduk petugas Polda Metro Jaya dari rumahnya di Jalan Kejayaan V, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan.
 Pakai Narkoba Agar Tetap Fit, Komika Mudi Taylor Dicokok


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Mudi mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial D yang kini tengah diburu polisi. Dalam satu bulan, dia pun kerap memesan barang haram itu sebanyak tiga atau empat kali.

"Alasan dia gunakan narkoba untuk kenyamanan dalam bekerja. Dia kan seorang penyiar dan sekarang jadi komedian," ujarnya pada wartawan.

Dengan mengkonsumsi narkoba, Mudi mengaku bisa menjaga kondisi badannya tetap fit tanpa tidur. Adapun saat dilakukan tes urine, Mudi dinyatakan poisitif methaphetamine dan ampethamin.

"Dia sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan sejak kemarin. Dikenakan UU Narkotika Pasal 112, ancaman hukuman lima tahun penjara," ucapnya
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0192 seconds (0.1#10.140)