alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Inilah Rencana Guns N 'Roses Tur Konser Eropa 2020

Tedy Ahmad
Inilah Rencana Guns N Roses Tur Konser Eropa 2020
Guns N Roses telah mengumumkan rencana tur konser Eropa 2020. Menariknya, sebelum itu, mereka akan menjadi musisi pertama yang tampil di Tottenham Hotspur Stadium. Foto/Instagram.

JAKARTA - GUNS N 'ROSES akan tur konser Eropa tahun depan. Tapi sebelumnya, Axl Rose dan rekannya akan menjadi musisi pertama yang tampil di Tottenham Hotspur Stadium lewat tur konser bertajuk 'Not In This Lifetime' pada 29 Mei 2020.

Band yang populer lewat lagu 'Sweet Child O' Mine' ini juga akan tampil di Seri Konser Marlay Park Dublin, Irlandia pada 27 Juni 2020, tetapi untuk tur di Skotlandia akan diumumkan pada tahun depan. Sementara, tiketnya mulai dijual pada 18 Desember 2019 di LiveNation.co.uk.

Tak hanya konser, baru-baru ini, Slash, gitaris GNR telah mengkonfirmasi bahwa bandnya berencana merilis album lengkap, termasuk didalamnya serentetan single yang pernah dirilis. Hitmaker 'Welcome to the Jungle' juga telah mengerjakan materi baru.



“Saya pikir pada akhir hari, semua orang ingin memiliki album lengkap dirilis. Saya pikir itu tidak banyak berubah. Tapi ada cara berbeda untuk mengeluarkan barang-barang pada awalnya saat ini lebih daripada ... Maksudku, selalu ada satu, tapi sekarang Anda melihat rilis pendahuluan yang sedikit berbeda sekarang. Semua hal dipertimbangkan, itu seperti Wild West di luar sana; tidak ada formula untuk semua itu,” tutur Slash.

“Saya belum melihat hal rutin apapun yang berhasil. Maksud saya, Anda dapat melakukan satu dari sejuta hal berbeda untuk merilis rekaman. Tetapi pada akhirnya, saya pikir kami akhirnya akan merilis album lengkap,” tambah dia.

Slash sendiri mengaku benar-benar bersemangat tentang materi baru dan mengatakan proses penulisan lagu telah melibatkan semua orang ketika mereka berada di kota secara bersama-sama.

“Jelas, semua orang tahu bahwa kami sedang mengerjakan materi baru yang benar-benar mengasyikkan dan karenanya, itulah yang menjadi fokus utamanya. Semua orang semacam, seperti, ketika kita berada di kota, mengerjakannya,” tegasnya



(msd)

loading...
Berita Terkait