Bebaskan Milenial Berkolaborasi, IM3 Ooredoo Gelar #IM3OoredooXschool

Minggu, 15 Desember 2019 - 01:00 WIB
Bebaskan Milenial Berkolaborasi, IM3 Ooredoo Gelar #IM3OoredooXschool
Sejumlah siswa dari salah satu sekolah di Surabaya beraksi dalam Collabonation On Stage yang digelar IM3 Ooredoo di Parkir Barat Plaza Surabaya.Foto/SINDONews/Lukman hakim
A A A
SURABAYA - IIM3 Ooredoo meluncurkan kampanye “Collabonation – Freedom To Collaborate”. Sebagai bagian dari kampanye Collabonation, operator seluler tersebut menyelenggarakan #IM3OoredooXschool. Acara ini diadakan di sekolah-sekolah Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Sebagai puncak kegiatan #IM3OoredooXschool, IM3 Ooredoo menggelar Collabonation On Stage di Parkir Barat Plaza Surabaya di Jalan Pemuda, Sabtu (14/12/2019). Pada kegiatan #IM3OoredooXschool ini IM3 Ooredoo mengajak siswa SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya.

"Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat," kata SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, Sabtu (14/12/2019).

Menurutnya, generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate.

Kegiatan ini memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas, salah satunya adalah dengan membawa Collabonation Studio disetiap rangkaian kegiatan #IM3OoredooXschool. "Kami percaya bahwa dengan kolaborasi akan memudahkan mereka membuat konten seru dengan tema apapun sesuai yang diinginkan," ujar Fahroni.

Dalam even #IM3OoredooXschool ini, IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang dapat digunakan pengunjung membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema. Baik itu lifestyle, music, ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah.

"Kami akan memberikan rewards menarik bagi siswa yang telah berkolaborasi membuat konten digital di Collabonation Studio dan meng-uploadnya di media sosial dengan menyertakan hashtag #Collabonation, #IM3OoredooXschool, dan #FreedomInternet," kata Fahroni.

Sebelumnya, #IM3OoredooXschool Surabaya diadakan pada tanggal 25-29 November 2019 di SMA Khadijah, SMKN 5 Surabaya, SMA Giki 3, SMKN 3 Surabaya, dan SMKN 6 Surabaya.

Pada acara Collabonation On Stage, IM3 Ooredoo membawa musisi terkenal dan melakukan kolaborasi dengan siswa terpilih dari salah satu sekolah. Untuk di Surabaya, Collabonation On Stage menghadirkan Kunto Aji, Kelompok Penerbang Roket, dan Asterika.

"Kami berharap #IM3OoredooXschool dapat menginspirasi siswa untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal. Sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital," pungkas Fahroni.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.0034 seconds (0.1#10.140)