Rotasi Kembali Dilakukan Aji, Osvaldo dan Rian Jadi Amunisi Baru

Senin, 16 Desember 2019 - 09:00 WIB
Rotasi Kembali Dilakukan Aji, Osvaldo dan Rian Jadi Amunisi Baru
Pelatih Persebaya Aji Santoso kembali merotasi para pemainnya. Osvaldo dan Rian jadi amunisi baru.Foto/ist
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Aji Santoso kembali melakukan rotasi dalam laga melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019).

Aji mendapatkan amunisi baru setelah Rachmat Irianto dan Osvaldo Haay sudah ikut bergabung. Kedua pemain Timnas U-23 itu menjadi senjata pamungkas yang dibawa dalam lawatan ke ibukota.

Dari 18 nama pemain yang diboyong Aji, tidak tercantum nama Rendi Irwan. Pasalnya, pemain dengan kostum nomor 12 itu harus menemani istrinya yang semakin dekat waktu melahirkan. Sementara Fandi Eko Utomo ditinggal karena mengalami cedera saat laga melawan Arema FC.

“Komposisinya berbeda karena Rian dan Osvaldo sudah bergabung dengan tim. Kami akan memaksimalkan mereka," kata Aji, Senin (16/12/2019).

Tim Bajol Ijo tetap ingin melanjutkan tren positifnya yang belum terkalahkan dalam enam laga terakhir. Minimal dalam sisa pertandingan di Liga 1, mereka bisa melakukan sapu bersih poin.

Saat ini, katanya, Ruben Karel Sanadi dkk dalam kondisi siap tempur melawan Persija Jakarta. “Seluruh pemain dalam kondisi yang baik dan siap tempur,” ucapnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9519 seconds (0.1#10.140)