Pelajar Serang Tewas Usai Pesta Miras Dioplos Thinner

Senin, 16 Desember 2019 - 17:45 WIB
Pelajar Serang Tewas Usai Pesta Miras Dioplos Thinner
Pesta minuman keras (miras) dioplos thinner dan minuman bersoda di Serang, Banten berujung maut. Foto/SINDOnews/Rashid Ridho
A A A
SERANG - Ada-ada saja ulah pelajar di Serang, Banten. Mereka menggelar pesta minuman keras (miras) dioplos thinner dan minuman bersoda, hingga berujung maut.

Satu orang pelajar tewas dan seorang lainnya kritis. Korban tewas diketahui berinisial WI (17) warga Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Miras oplosan itu diracik sendiri oleh IW bersama tiga rekannya, yang menggunakan sejumlah bahan berbahaya, seperti alkohol, thinner cat, dan minuman bersoda.

Sementara rekannya, AS (18) warga Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang juga mengalami kritis usai pesta miras dan kini dalam perawatan di rumah sakit Kurnia, Serang.

"Kalau dari informasi sementara diracik sendiri minumannya itu, di lokasi ditemukan minuman bersoda, alkohol serta tiner," kata Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata saat dikonfirmasi, Senin (16/12/2019).

Dijelaskan Kasat, para remaja tersebut pesta miras oplosan pada hari Minggu (15/12/2019) malam. Sebagai barang bukti ditemukan berupa 2 (dua) botol bekas alcohol 70%, 1 (satu) botol bekas minuman bersoda, dan 1 (satu) botol thiner cat dilokasi.

"Kita masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi. Korban yang selamat juga masih dalam perawatan," ujarnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4669 seconds (0.1#10.140)