Arema Merasa Beruntung Ada Penundaan Pertandingan Lawan Persebaya

Rabu, 26 September 2018 - 13:18 WIB
Arema Merasa Beruntung Ada Penundaan Pertandingan Lawan Persebaya
Manajer Arema FC, Rudy Widodo (Baju Hitam), bersama Media Officer Arema FC, Sudarmaji, memberikan penjelasan terkait penundaan pertandingan Arema FC Vs Persebaya. Foto/SINDONews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Penghentian Liga 1 tanpa batas waktu, membuat Arema FC batal bertemu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (30/9/2018).

Sementara, panitia pertandingan tim berjuluk Singo Edan, menghadapi tim yang dijuluki Bajol Ijo itu, sudah menjual habis 44 ribu tiket untuk penonton.

"Tiket menonton pertandingan ini, sudah habis terjual. Jumlahnya sekitar 44 ribu," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Baca juga: Ketika Kompetisi Liga 1 Harus Dihentikan Tanpa Batas Waktu

Tetapi, dia menyatakan, para penonton yang sudah terlanjur membeli tiket, tidak perlu kawatir. Tiket tidak hangus, karena Liga 1 tidak dihentikan, hanya ditunda beberapa waktu menunggu hasil penyelidikan kasus di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

"Nanti saat pertandingan sudah pasti dijadwalkan ulang, para penonton yang sudah membeli tiket bisa menukarkan bukti pembeliannya dengan tiket masuk stadion," tegas mantan wartawan ini.

Dia mengatakan, Arema FC sudah menerimaa pemberitahuan tentang penundaan laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya, pada Selasa (25/9/2018) malam. Dan, langsung menyosialisasikan ke internal klub.

Banyak juga insan sepak bola, dan Aremania, yang menanyakan kepadanya terkait kelanjutan Liga 1. "Semua sudah saya jawab, bahwa itu sifatnya penundaan. Diharapkan, dalam waktu dekat ini sudah bisa digelar kembali," tegas Sudarmaji.

Setelah mendapatkan penjelasan terkait penundaan pertandingan, para Aremania mengaku bisa menerimanya, dan akan menunggu pertandingan kembali digelar.

Dia menyebutkan, hari ini Ketua Panitia Pertandingan Arema FC, Abdul Haris juga tetap berangkat ke Polda Jatim, untuk memaparkan kesiapan penyelenggaraan pertandingan tersebut.

Animo Aremania untuk menyaksikan pertemuan dua tim besar di Jatim ini, sangat tinggi. Mengingat, rivalitas dua tim ini juga selalu dibarengi tensi tinggi, layaknya Persija Jakarta, dengan Persib Bandung.

Kondisi para pemain Arema FC sendiri, menurut Manajer Tim Arema FC, Rudy Widodo, tidak terpengaruh dengan adanya penundaan pertandingan menghadapi Persebaya.

Dia sudah memanggil kapten tim Arema FC, untuk mendiskusikan persoalan penundaan pertandingan. "Tidak ada sisi negatif dari tertundanya pertandingan Aema Vs Persebaya," ungkapnya.

Bahkan, Rudi mengaku ada keuntungan dari penundaan pertandingan ini. Paling tidak, tim memiliki banyak waktu untuk melakukan pemulihan kondisi para pemain, setelah menjalani tour berat ke kaandang Persipura Jayapura.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7275 seconds (0.1#10.140)