Pendi Tewas saat HP Dicas dan Headset Masih Menempel di Telinga

Rabu, 26 September 2018 - 15:47 WIB
Pendi Tewas saat HP Dicas dan Headset Masih Menempel di Telinga
Pendi karyawan rumah makan ditemukan tewas terbaring, dari mulut, hidung dan kupingnya mengeluarkan darah. Handphone miliknya dalam kondisi dicas dan headseat menempel di telinganya. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
SERANG - Pendi (35) karyawan rumah makan Padang ditemukan tewas di dalam ruko. Korban tewas tergeletak dengan ponsel dalam kondisi dicas dan headset menempel di telinga.

Pendi diketahui warga Kampung Pasar Lama, Kecamatan Cikande Kabupaten Serang.Selama ini Pendi menjadi karyawan rumah makan Padang di Jalan Raya Cikande-Rangkasbitung.

Jasad Pendi ditemukan pertama kali kali oleh pemilik ruko Sulastri pada Rabu (26/9/2018) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kondisi Pendi, saat pertama kali ditemukan dalam kondisi tewas terbaring. Sementara dari mulut, hidung dan kupingnya mengeluarkan darah. Selain itu handphone miliknya dalam kondisi mengecas dan headset berada di telinganya.

"Dugaan sementara, kata pemilik rumah makan, korban biasa kalau tidur mendengarkan lagu di ponsel dan HP dalam kondisi di-charge," kata Kapolsek Cikande Kompol Kosasih.

Berdasarkan keterangan Sulastri, malamnya Pendi masih berkomunikasi dengannya dan masih melakukan aktivitas seperti biasa untuk menutup warung dan merapihkan toko.

Namun, pagi tadi saat toko akan dibuka, Sulastri mencoba membangunkan Pendi di kamar yang berada di lantai dua. Betapa kagetnya saat melihat tubuh Pendi sudah terbujur kaku dengan keadaan handphone masih aktif tersambung ke aliran listrik.

Selanjutnya, Pendi dievakuasi ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara Serang untuk diautopsi guna mengetahui penyebab jelas kematiannya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5321 seconds (0.1#10.140)