Hari Pertama Berkantor di KPK, Ini yang Dilakukan Nurul Ghufron

Senin, 23 Desember 2019 - 10:34 WIB
Hari Pertama Berkantor di KPK, Ini yang Dilakukan Nurul Ghufron
Wakil Ketua KPK Nuru;l Gufron.Foto/dok
A A A
JAKARTA - Setelah resmi dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (20/12/2019) lalu, lima Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai bekerja hari ini. Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron pun memohon doa dari masyarakat dalam tugas barunya di Gedung Merah Putih.

"Hari ini, hari pertama saya masuk Kantor KPK, mohon doanya," ujarnya dalam keterangannya kepada SINDOnews, Senin (23/12/2019).

Ghufron menuturkan dirinya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Dirinya lemah tanpa kekuatan dari Allah. Untuk itu, dia memohon perlindungan Yang Maha Kuasa dalam tugas pemberantasan korupsi.

"Saya bodoh tanpa ilmu dari Allah, saya tak mampu tanpa dimampukan dan ditunjuki Allah. Semoga Allah jaga dan lindungi saya dalam memberantas korupsi agar tetap siddiq dan amanah," kata dia.

Dia melanjutkan semoga segenap alumni Universitas Jember (UNEJ) juga berkenan membantu dan berlomba untuk mendukung Indonesia bebas korupsi. Menurutnya ini perjuangan para pendiri negara ini.

"Para pahlawan yang bermimpi untuk mengantarkan Indonesia pada adil makmur dan perjuangan ayah/ibu kepada keluarga semuanya. Mari kita tunjukkan bahwa alumni UNEJ memajukan bangsa, bukan beban dan masalah bangsa."

"Salam UNEJ untuk Indonesia bebas korupsi. Mari bergandengan tangan bersihkan Indonesia dari Korupsi mulai dari diri kita terlebih dahulu," sambungnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 7.0547 seconds (0.1#10.140)