Lomba Tembak Senapan Angin Divif 2 Kostrad Diminati Petembak

Senin, 23 Desember 2019 - 14:58 WIB
Lomba Tembak Senapan Angin Divif 2 Kostrad Diminati Petembak
Para peserta antusias mengikuti lomba tembak senapan angin metal Silhouetter and Multicut Divif 2 Kostrad. Foto/Dok.Penerangan Divif 2 Kostrad
A A A
MALANG - Kejuaraan menembak senapan angin Metal Silhouette & Multicut yang diselenggarakan oleh Divif 2 Kostrad, dibanjiri masyarakat yang berminat di olahraga ini.

Mereka begitu antusiasi mengikuti lomba tembak yang digelar di Lapangan Vicadha Shooting Range Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang.

Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Brigjen TNI Haryanto menyebutkan, ada sekitar 200 peserta lomba telah bersaing untuk menjadi yang terbaik dalam kejuaraan tembak tersebut.

Kejuaraan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati 74 tahun Hari Juang TNI AD, sekaligus sebagai wahana bagi para prajurit Divif 2 Kostrad untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dengan masyarakat, khususnya dalam bidang menembak senapan angin.

Sebelumnya, para peserta telah melaksanakan lomba yang terbagi dalam beberapa kelas, antara lain Kelas Fun Game Speed Cutting, Kelas Metal Silhoutte 27 meter, Kelas Hunting Knife Utility, Kelas Metal Silhoutte (WRABF) 25 Meter, Kelas Multicut (Max 30 atlet), dan Kelas Bench Rest 41 Meter.

Gelar juara 1 kelas Fun Game Speed Cutting diraih Haydan Club Jabodetabek; Juara 1 Kelas Metal Silhoutte 27 meter diraih Roni Setiawan Club Silver Rembang; Juara 1 Kelas Hunting Knife Utility diraih Lulu Elma club Jabodetabek; Juara 1 Kelas Metal Silhoutte (WRABF) 25 Meter diraih Arif Club Silver; Juara 1 Kelas Multicut (Max 30 atlet) diraih Andi Club Kediri; serta Juara 1 Kelas Bench Rest 41 Meter diraih Arif Club Silver.

"Saya mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil mendapatkan juara. Kepada para peserta yang belum mendapat kesempatan memperoleh kemenangan, janganlah berputus asa. Jadikanlah pengalaman ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih, guna merebut kemenangan dengan prestasi yang lebih baik pada lomba menembak senapan angin yang akan datang," tuturnya.

"Berkenaan dengan telah selesainya penyelenggaraan lomba tembak ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara serta seluruh unsur pendukung, yang telah berhasil menyelenggarakan lomba tembak senapan angin ini dengan baik. Semoga kerja keras dan keberhasilan pelaksanaan lomba kali ini, dapat dijadikan pedoman untuk penyelenggaraan kejuaraan berikutnya," pungkasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9142 seconds (0.1#10.140)