Prajurit TNI dan Polri Adu Kekar di Jember, Ini Keseruannya

Senin, 23 Desember 2019 - 15:34 WIB
Prajurit TNI dan Polri Adu Kekar di Jember, Ini Keseruannya
Para peserta lomba Body Contest, antusias mengikuti perlombaan yang digelar Brigif Raider 9 Divif 2 Kostrad di Kabupaten Jember. Foto/Dok.Brigif 9 Divif 2 Kostrad
A A A
JEMBER - Ada keseruan saat para prajurit TNI, dan Polri beradu kekarnya otot tubuh mereka yang digelar di markas Brigade Infanteri (Brigif) Raider 9 Divif 2 Kostrad.

Adu kekar otot tubuh ini digelar Brigif Raider 9 Divif 2 Kostrad, dalam lomba body contest 2019 untuk menyemarakkan HUT ke-54 Brigif Raider 9 Divif 2 Kostrad, dan 74 tahun Hari Juang Kartika.

Sebanyak 169 peserta yang merupakan prajurit TNI dan Polri, begitu antusias mengikuti perlombaan yang digelar di Aula Sudirman Brigif Raider 9 Divif 2 Kostrad, Jember.

"Lomba Body Contest ini kita gelar untuk memeriahkan peringatan HUT ke-54 Brigif Raider 9, dan 74 tahun Hari Juang Kartika," ujar Komandan Brigif Raider 9 Divif 2 Kostrad, Kolonel Inf. Andreas Nanang D.P.

Prajurit TNI dan Polri Adu Kekar di Jember, Ini Keseruannya


Lebih lanjut dia menjelaskan, lomba body contest ini merupakan salah satu wujud dari kemajuan prajurit TNI dilihat postur tubuh yang ideal, dan memiliki kemampuan. Diharapkan dengan adanya tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat, serta menyambung Tali silaturahmi dengan atlit.

Dalam lomba tersebut, Brigif Raider 9 Divif Kostrad mendatangkan juri dari Porda DKI, dan Jatim, sekaligus Quest Pose pada pedalarangan Lomba Body Contest dalam menentukan nilai disetiap kelas.

Kelas yang dilombakan antara lain New Begining untuk TNI dan Polri, Super Begining, New Muscle dan Middle Muscle. Para juri menampilkan cara body pose di pentas, sebab lomba contest body ini baru pertama kali dilaksanakan, dan diselenggarakan di Kabupaten Jember, oleh Brigif Raider 9 Divif 2 Kostrad.

Adapun pemenang contest di antaranya Juara 1 New Begining oleh Koptu Budi Subronto (TNI AL); Juara 1 Middle Muscle, M. Farhan; Juara 1 New Muscle, Yudik; dan Juara 1 Super Begining, Nurdian.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1607 seconds (0.1#10.140)