Mantap, Arnold Schwarzenegger Bernostalgia dengan Terminator

Jum'at, 28 September 2018 - 14:36 WIB
Mantap, Arnold Schwarzenegger Bernostalgia dengan Terminator
Arnold Schwarzenegger bernostalgia dengan Terminator setelah mengunggah foto lama dan barunya bersanding dengan lawan mainnya di film itu, Linda Hamilton. (Instagram/Arnold Schwarzenegger)
A A A
LOS ANGELES - Mengenang masa lalu terasa manis. Itu dilakukan aktor laga Arnold Schwarzenegger. Dia berbagi foto baru dirinya dengan Linda Hamilton dari set film Terminator 6.

Foto ini mengingatkan orang pada masa-masa kejayaan Terminator pada era 90an dengan James Cameron sebagai sutradara.
Foto itu dibagikan Arnold sebagai ucapan ulang tahun kepada Linda. Dalam keterangan foto yang diunggah Arnold di akun Instagram-nya itu, dia mengatakan sangat senang bisa kembali bertemu Linda di satu film.

“Selamat ulang tahun kepada teman tersayang saya, Linda Hamilton. Salah satu co-star favorit saya, orang tangguh sejati, dan orang menyenangkan. Saya senang bisa kembali bersama lagi,” tulis Arnold.

Dilansir dari Screen Rant, James Cameron akan mengawasi seri baru Terminator ini setelah menukangi Terminator 2. James ingin memberikan kelanjutan kisah tentang cyborg itu kepada para penggemarnya.

Dalam produksi tahun depan, film selanjutnya akan disutradrai oleh Tim Miller, yang membesut Deadpool (2016). Tim, James dan David Ellison akan menulis skenario film ini.

Terminator baru ini direncanakan untuk menjadi awal trilogi baru film dan menjadi sekuel langsung Terminator 2: Judgement Day. Film ini tidak akan memasukkan unsur di film Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation, dan Terminator Genisys. Di film baru ini, Arnold akan menampilkan kembali perannya sebagai T-800 yang ikonik dan bersatu kembali dengan Linda Hamilton sebagai Sarah Connor.

Terminator 6 awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop di musim panas 2019. Namun, baru-baru ini dikabarkan jadwal tayangnya diundur ke November 2019.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5867 seconds (0.1#10.140)