The Harvest-Dompet Dhuafa Ajak Berdonasi dengan Hamper Ramadhan

Selasa, 05 Mei 2020 - 20:46 WIB
loading...
The Harvest-Dompet Dhuafa Ajak Berdonasi dengan Hamper Ramadhan
The Harvest dan Dompet Dhuafa mengajak konsumen berdonasi dengan Hamper Ramadan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berkirim parcel atau hamper sudah menjadi salah satu tradisi di Indonesia untukberbagi kebahagiaan sekaligus menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran.

Memenuhi kebutuhan tradisi tersebut, The Harvest tahun ini kembali menyediakan rangkaian hamper bernuansa Ramadhan. Terdiri dari 6 varian dengan ukuran berbeda-beda, hamper Ramadhan The Harvest tampil dengan desain baru yang mewah, dan bernuansa bulan suci Ramadhan.

Tak hanya produk makanan, hamper Ramadhan tahun ini juga memuat dinnerware berkualitas premium untuk melengkapi momen Ramadhan dan Idul Fitri sang penerima hadiah.

Selain untuk berbagi kebahagiaan, The Harvest juga sekaligus mengajak konsumennya untuk berdonasi melalui hamper Ramadhan terbarunya tersebut.

Bermitra dengan lembaga amal Dompet Dhuafa, The Harvest akan menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan hamper Ramadhan untuk membantu para pejuang medis sebagai garda terdepan dalam upaya penanggulangan COVID-19 di Indonesia.

Artinya, dengan membeli hamper Ramadhan, konsumen secara otomatis ikut berpartisipasi dalam kegiatan donasi ini.

“Donasi tersebut nantinya direalisasikan dengan menyesuaikan kebutuhan paling mendesak di lapangan. The Harvest akan terus berkoordinasi dengan para pihak terkait untuk memastikan bantuan ini dapat dimanfaatkan tepat sasaran dan semaksimal mungkin,” kata selaku CEO The Harvest Group Edison Manalu kepada SINDOnews, Selasa (5/5/2020).

Ajakan berdonasi ini merupakan salah satu wujud inisiatif dan komitmen The Harvest untuk turut berkontribusi pada masyarakat Indonesia, terutama di tengah masa sulit pandemi ini.

Terlebih lagi, dalam masa pembatasan jarak fisik dan program pemerintah dalam mengurangi mudik, memberi hadiah Ramadhan sebagai wujud silaturahmi kini tak bisa lagi dilakukan secara langsung atau tatap muka.

Sebagai respon, The Harvest mengajak serta memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya untuk #SilaturahmiFromHome atau #SilaturahmiDariRumah. Layanan Hamper Delivery dimaksimalkan untuk mengirim hadiah hamper langsung kepada keluarga, sahabat, atau klien dan rekan kerja.

“Berdonasi sambil #SilaturahmiFromHome merupakan pilihan terbaik dalam situasi ini. Mulai dari memesan, membayar, hingga mengirim hamper Ramadan, semua bisa konsumen lakukan dari rumah,” kata Edison Manalu.

Kemitraan dengan Dompet Dhuafa bukan program CSR pertama yang dilakukan The Harvest.

Sebelumnya, The Harvest juga memberikan 7.800 paket makanan ke Wisma
Atlet di Kemayoran, RSPI Sulianti Saroso dan RSUP Persahabatan di Jakarta Timur, serta RSUP Fatmawati di Jakarta Selatan. "Langkah ini sebagai dukungan bagi pejuang medis dan wujud gerakan kemanusiaan untuk melawan COVID-19 bersama-sama," pungkas Edison.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)